GIIAS 2022 Surabaya Lampaui Target, Capai Rp315,83 Miliar Transaksi Astra Financial

Diposting pada

OtoBeken –  Astra Financial, yang juga menjadi Sponsor Platinum untuk keempat kalinya pun, berhasil meraih transaksi senilai Rp315,83 miliar, atau sebesar 104,24% dari target awal Rp300 miliar. Penyelenggaraan GIIAS 2022 yang berlokasi di Grand City Convex, Surabaya pada tanggal 14 – 18 September 2022 telah usai dan sukses menarik perhatian para pecinta otomotif di Surabaya. Mantab, Good Jobs!!

Para panitia Astra Financial mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung khususnya customer menjelang penutupan GIIAS Surabaya 2022 serta mengundang seluruh masyarakat untuk hadir di dalam perhelatan GIIAS selanjutnya yang akan diselenggarakan di Medan yang akan diselenggarakan pada 5-9 Oktober 2022.

Pencapaian transaksi senilai Rp315,83 miliar tersebut tentunya tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat Surabaya kepada Astra Financial sebagai solusi finansial pilihan dalam mewujudkan impiannya. Hal tersebut juga didorong oleh kemudahan dan beragam promo menarik yang ditawarkan untuk pengunjung GIIAS Surabaya kali ini, ” jelas Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial di GIIAS 2022.

Dengan hasil tersebut, apabila dijumlahkan dengan pencapaian kinerja pada GIIAS 2022 Jakarta dan Surabaya, maka Astra Financial telah berhasil mencatat transaksi sebesar Rp1,873 triliun, naik sebesar 80,97% jika dibandingkan perhelatan GIIAS di kedua kota pada tahun 2021 yang hanya mencapai Rp1,035 triliun.

Selama acara pameran otomotif tersebut berlangsung, Astra Financial hadir bersama 9 dari 14 unit bisnisnya dengan menghadirkan sejumlah promo menarik, antara lain dari ACC & TAF untuk pembiayaan kendaraan roda empat, FIFGROUP untuk pembiayaan kendaraan roda dua, dan proteksi kendaraan dari Asuransi Astra serta proteksi jiwa dari Astra Life. Didukung oleh layanan keuangan digital AstraPay, Maucash, dan Moxa yang juga turut memberikan program khusus untuk memberikan kemudahan bertransaksi selama GIIAS. Tak ketinggalan pendatang baru, yaitu SEVA yang memudahkan proses pembelian mobil dengan konsep Financing First dan fitur Instant Approval yang memberikan kontribusi besar dalam transaksi kali ini.

Surabaya dan Jawa Timur merupakan salah satu market otomotif terbesar di Indonesia. Besarnya pasar tersebut dapat berdampak langsung pada pemulihan ekonomi di Surabaya, Jawa Timur, dan juga nasional yang sebelumnya sempat mengalami penurunan akibat pandemi di tahun 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.