Fazzio Youth Project meriahkan GenzVers School Contest di Kediri – 2022

Diposting pada

OtoBeken – Acara Connected School Contest ini diikuti oleh sebanyak 10 sekolah dari area Madiun-Kediri dan menghadirkan kompetisi yang dibagi kedalam 3 putaran. Putaran pertama merupakan babak penyisihan antar sekolah. Lalu putaran kedua, adalah tahap penyisihan regional, dan putaran ketiga atau putaran final merupakan kompetisi tingkat nasional.

Aktivitas Fazzio Youth Project ini merupakan salah satu bentuk apresiasi yamaha terhadap masyarakat yang menerima fazzio dengan penuh antusias. Dimana banyak anak muda sangat menggemari motor ini dengan tampilannya yang terlihat Classy atau berkelas. Untuk itu kami mengajak beberapa sekolah yang ada di wilayah Madiun – Kediri dan sekitarnya untuk turut berpartisipasi meramaikan jalannya event ini, ” ungkap Bill Gunawan, Chief Yamaha DDS Madiun-Kediri.

Setelah sukses menggelar kompetisi Hybrid Digital Challenge pada akhir bulan kemarin, rangkaiaan keseruan Fazzio Youth Project kini kembali digelar oleh Yamaha area Madiun – Kediri melalui aktivitas Connected School Contes. Aktivitas yang berkolaborasi dengan event bertajuk GenzVesrs ini berlangsung selama periode 16 – 18 September.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!