Review SHINY 150 , Matic unyu dari Keeway Indonesia

Diposting pada

OtoBeken – Mungkin masih pada asing dengan nama Keeway? Keeway adalah sebuah merek yang lahir di Hongaria pada tahun 1999 dengan visi dan misi untuk mempersembahkan produk yang berkualitas dan selalu berinovasi. Sementara Ditahun 2020 ini KEEWAY akan beroperasional dan memasarkan produk keeway di negara Indonesia dibawah naungan bendera PT.Benelli Motor Indonesia. Itulah singkat ceritanya, so mari kita back to focus ke SHINY 150.

Tampilan SHINY 150 

Dari segi tampilan cukup keren juga, dimulai dari headlamp yang sudah full Led. So pastinya terang ketika dipakai riding malam, sayangnya OB masih mencicipinya disiang hari. Untuk all body juga memiliki ke unikan tersendiri, bagaikan looking matic-matic Eropa’an. Memang mengingat juga Keeway dari Hungaria, jadi design dipastikan beda sama motor-motor skutik Jepang yang beredar di +62.

Harga SHINY 150 

Untuk harganya di Jatim atau Surabaya dan sekitarnya, dibanderol Rp.30.900.000,-/OTR. Harga yang cukup worth it untuk di tilik dari segi kubikasi dan juga model designya, bagi pecinta motor yang mau tampil beda a.k.a tidak pasaran Keeway Shiny 150 bisa jadi pilihan. Karena memang deisgnya asyik banget, ada retro-retronya gitu.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!