New ZX-25R Model Year 2023 fix hadir di 1 Oktober 2022

Diposting pada

OtoBeken – Tepat di peringatinya Hari Kesaktian Pancasila, New ZX-25R Model Year 2023 resmi juga di rilis. Silahkan disimak apa saja sisi-sisi yang di UpGrade. PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dengan bangga hadirkan New 23 Model Year Kawasaki Ninja ZX-25R, sekaligus melengkapi line-up MY 2023, berlokasi di kantor pusat Kawasaki Indonesia di Jakarta Pusat. Dengan tiga varian yaitu New Kawasaki Ninja ZX-25R STD, Ninja ZX-25R ABS SE dan Ninja ZX-25RR. Ketiganya memiliki daya tarik yang memikat bagi pengendara untuk menjajal aspal kota-kota besar di Indonesia.

Yang pasti kami tidak berdiam diri saja untuk berinovasi dan mengembangkan keinginan para riders dan Kawasaki Lovers dimanapun berada. TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App pertama yang kami unggulkan di kelas 250 cc. Fitur-fitur yang hadir juga akan membuat para pecinta motor Kawasaki bisa mengeksplor secara maksimal, karena yang diutamakan saat ini adalah kepuasan dan kesenangan dari Kawasaki Lovers atau para riders di seluruh Indonesia. ”, ucap Bapak Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

New Kawasaki Ninja ZX-25R hadir dengan fitur-fitur terbaru, tentunya membuat Kawasaki Lovers puas akan perkembangan yang dihadirkan oleh PT. Kawasaki Motor Indonesia. Dengan kapasitas mesin yang sama dari tahun sebelumnya, New Kawasaki Ninja ZX-25R mempunyai performa tak kalah canggih.

Motor berkapasitas 250 cc ini, hadir dengan fitur-fitur terbaru, diantaranya LED Signal Lamp, TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App, suspensi depan dan suspensi belakang yang dapat disesuaikan, knalpot dengan design spesial standard emisi EURO IV yang membuat tampilan New Kawasaki Ninja ZX-25R semakin gagah.