GIIAS 2022 MEDAN, tampilkan berbagai macam teknologi kendaraan terbaru

Diposting pada

Total 8 merek kendaraan penumpang berpartisipasi pada ajang GIIAS Medan 2022 ini diantaranya adalah Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling. Para peserta GIIAS Medan ini menghadirkan berbagai kendaraan dengan teknologi terbaru, termasuk juga kendaraan bermotor berbasis listrik.

Hadir juga berbagai industri pendukung otomotif, salah satunya merek sepeda motor Honda yang diyakini juga akan menarik perhatian masyarakat Sumatera Utara, khususnya Kota Medan dan berbagai produk aftermarket lainnya.

Bagi para pengunjung yang tidak dapat hadir secara langsung ke area pameran GIIAS untuk melihat berbagai teknologi terkini dari kendaraan penumpang, dapat menikmati tur pameran virtual secara gratis melalui aplikasi Auto360 yang sudah tersedia di Appstore dan playstore.

GIIAS Medan 2022 akan berlangsung 5-9 Oktober 2022 di Santika Convention Center. Pengunjung yang ingin melihat berbagai kendaraan dengan teknologi terkini dapat membeli tiket masuk pada konter penjualan tiket yang tersedia di area pameran GIIAS Medan 2022. Harga tiket masuk yaitu Rp. 10.000,- untuk hari kerja (Rabu – Jumat) dan Rp. 15.000,- untuk akhir pekan (Sabtu – Minggu). Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!