GIIAS 2022 MEDAN, tampilkan berbagai macam teknologi kendaraan terbaru

Diposting pada

OtoBeken –  Pameran otomotif terbesar di Sumatera Utara ini masih akan terus berlangsung hingga Minggu, 9 Oktober 2022 di Santika Convention Center, Medan. Penyelenggaraan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2022 memasuki akhir pekan.

Di akhir pekan ini, tentu banyak sekali aktivitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung GIIAS Medan. Para pengunjung dapat melihat berbagai kendaraan terbaru yang dipamerkan dengan membawa teknologi terkininya. Hadir juga beberapa kendaraan listrik berbasis baterai yang dihadirkan oleh peserta APM. DFSK Mini EV, DFSK Gelora E, Hyundai Ioniq 5, Toyota C+Pod dan Wuling Air EV. Yang paling menarik adalah Toyota membawa kendaraan listrik model C+Pod yang didesain bercorak Ulos. Kendaraan tersebut dipamerkan kepada para pengunjung GIIAS Medan bukan untuk diperjual-belikan, akan tetapi kendaraan tersebut merupakan kendaraan wisata untuk pengunjung Danau Toba yang terletak di Sumatera Utara.

Selain melihat berbagai teknologi kendaraan terbaru dan elektrifikasi otomotif, pengunjung juga dapat melakukan sesi tes kendaraan terbaru di area test drive yang tersedia meliputi sekeliling Santika Convention Center. Aktivitas lainnya yang dapat dilakukan pengunjung untuk menghabiskan akhir pekan di GIIAS Medan diantaranya ada talkshow, komunitas mobil, hingga games yang disediakan oleh para peserta di masing-masing booth mereka. Tentunya banyak sekali hadiah-hadiah menarik yang dapat diperoleh pengunjung.