Harga New Honda Vario125 – 2022, yang telah resmi dilauncing MPM Honda Jatim

Diposting pada

OtoBeken – Ada satu lagi yang terbaru dari keluarga Honda, kali ini datangnya dari ranah type Skutik. Skutik ini sudah melegenda sejak lama dan turun temurun dari berbagai generasi, siapa lagi jika bukan New Honda Vario125. Sejatinya PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT telah memperkenalkan kepada Kawan-kawan Jurnalis regional Jatim pada kamis, 06 Oktober 2022 di CAFΓ‰ STJERNE Surabaya.

β€œ Kami hadirkan skutik New Honda Vario 125 untuk masyarakat Jawa Timur & NTT, dengan fitur-fitur terbaru yang yang dapat memudahkan konsumen ketika berkendara dan performanya yang mendukung sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan. Kami juga menghadirkan program sales menarik selama kegiatan launching. ” kata Suwito M selaku Presiden Direktur MPM Honda Jatim.

Berapa Harga New Honda Vario 125 – 2022 ?

New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 23.577.000,- (On The Road Surabaya), tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 25.422.000,- (On The Road Surabaya), sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 25.422.000,- (On The Road Surabaya). Nah, harga resmi untuk Jatim dan sekitarnya adalah sebagai berikut, siapkan tabunganmu kawan!! Bagi yang ngaku Vario series addicted πŸ˜€

MPM Honda Jatim beserta jaringan dealer Honda wilayah Jatim & NTT memberikan program pembelian menarik selama kegiatan launching. MPM Honda Jatim juga memperkenalkan lebih dekat ke masyarakat melalui kegiatan Regional Public Launching ( RPL) yang diadakan di Surabaya dan Malang pada periode bulan Oktober 2022.

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!