GIIAS 3 Kota 2022 berhasil torehkan catatan Rp 2 Triliun melalui Astra Financial

Diposting pada

OtoBeken – Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 Medan yang diselenggarakan sejak 5 hingga 9 Oktober 2022 di Santika Convention Center, Medan, telah usai. Pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara tersebut telah berhasil menarik perhatian masyarakat Sumatera Utara khususnya di Kota Medan. Astra Financial yang merupakan Sponsor Platinum GIIAS 2022 Medan kembali mencatatkan capaian gemilang dengan total nilai transaksi Rp139,24 miliar.

Pencapaian kinerja positif Astra Financial tentunya tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat Medan untuk memilih kami menjadi partner sekaligus solusi finansial dalam mewujudkan impiannya. Di dorong juga oleh beragam keuntungan yang bisa didapatkan dengan berbagai kemudahan dan promo spesial yang ditawarkan oleh Astra Financial, ” ucap Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial di GIIAS 2022.

Menutup GIIAS 2022 Medan, Astra Financial berhasil catatkan pencapaian kinerja positif selama rangkaian GIIAS tahun ini yang berlangsung di tiga kota besar Indonesia, yaitu ICE BSD dengan pencapaian nilai transaksi sebesar Rp1,557 triliun, Surabaya dengan pencapaian nilai transaksi sebesar Rp315,83 miliar dan Medan sebesar Rp139,24 miliar dengan nilai transaksi total sebesar Rp2,012 triliun.

Kehadiran Astra Financial bersama 9 unit bisnisnya, yaitu FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, AstraLife, AstraPay, Maucash, Moxa, dan SEVA selama rangkaian GIIAS 2022 merupakan bukti dari komitmen serta semangat Astra Financial dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.