Komunitas Yamaha mendapatkan pelatihan safety riding dari Yamaha STSJ

Diposting pada

OtoBeken –  Ssafety riding memang bekal dasar yang wajib dimiliki oleh setiap orang, terutama yang memang keseharian menggunakan kendaraan pribadi atau menyetir sendiri.  Maka dengan demikian Sebagai salah pabrikan otomotif yang mengeluarkan berbagai jenis kendaraan bermotor, Yamaha juga turut ikut berperan aktif dalam memberikan edukasi terhadap konsumennya tentang bagaimana cara berkendara yang aman untuk diri sendiri dan pengendara lainnya. Oleh karena itu, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) bersama dengan Yamaha Riding Academy (YRA) terus berupaya untuk memberikan edukasi safety riding kepada konsumen Yamaha.

Kami rutin setiap bulan memberikan edukasi safety riding bagi pengendara motor Yamaha khususnya bagi teman-teman komunitas. Kami juga mengajak para pengendara untuk level up skill atau kemampuan dalam berkendara,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Kegiatan yang diadakan pada hari Minggu, 9 Oktober 2022 lalu di Yamahaland Surabaya diikuti oleh 15 perwakilan komunitas pengguna Yamaha. Mulai dari Komunitas PMO, MOMAXC, MAX-GP, MOSCO, hingga SHOBIC turut berpartisipasi dalam kegiatan kali ini.

Vincentius, salah seorang peserta mengaku ilmu dan pengetahuan yang diberikan selama training safety riding sangat berguna untuk memperbaiki cara berkenda yang kurang tepat.