SPEKTRA FAIR Gencar Hadirkan Promo Spesial, Penyaluran Pembiayaan Multiproduk Meningkat

Diposting pada

OtoBeken – Memang bisa dibilang saat ini pertumbuhan ekonomi mulai membaik kembali, pasca di hantam badai Covid-19 yang meluluh lantakan segala peradaban perekonomian. Maka dengan itu PT Federal International Finance (FIFGROUP) melalui brand service SPEKTRA yang menyediakan layanan pembiayaan alat elektronik dan perabot rumah tangga kembali menghadirkan layanan pameran virtual, SPEKTRA FAIR, yang akan hadir di 45 wilayah Indonesia mulai 16 hingga 30 Oktober 2022.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, menyampaikan SPEKTRA FAIR kembali hadir di 49 titik wilayah Indonesia dengan beragam promo dan hadiah menguntungkan mulai tanggal hingga 16 hingga 30 Oktober 2022.

Di tengah ancaman resesi yang sedang terjadi Pemerintah Indonesia tetap optimis di Kuartal III – 2022 ini ekonomi Indonesia akan tumbuh sebesar 5,44%, tentunya kehadiran FIFGROUP sebagai perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dapat mendukung pertumbuhan ekonomi tersebut. Optimistis pemerintah tentunya menjadi angin segar bagi FIFGROUP. Dalam kinerjanya, melalui SPEKTRA, FIFGROUP mencatatkan peningkatan kinerja dengan nilai penyaluran pembiayaan yang meningkat rata-rata sebesar lebih dari 24% setiap bulannya elama enam bulan terakhir, ” ungkap Margono Tanuwijaya selaku Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP.

Penyelenggaraan pameran virtual tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi perekonomian Indonesia khususnya bagi masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya memiliki alat elektronik maupun perabot rumah tangga dengan mimilih SPEKTRA sebagai solusi finansial pilihan.

SPEKTRA FAIR kali ini menawarkan kesempatan potongan angsuran yang menguntungkan sebesar Rp400 ribu bagi customer. Tidak hanya itu, cashback AstraPay sebesar Rp10 ribu juga bisa didapatkan pada transaksi yang dilakukan di SPEKTRA FAIR. Tidak perlu susah payah, cukup tunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan uang muka 0% customer sudah bisa mengakses seluruh keuntungan tersebut.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!