Hyundai Hadirkan“Hyundai Continue” dalam acara Asia Pacific Media Forum 2022

Diposting pada

OtoBekenPT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan kampanye global terbaru “Hyundai Continue” di ajang Asia Pacific Media Forum (APMF) pada 20 – 21 Oktober 2022, di Bali Nusa Dua Convention Center. Kampanye ini menunjukkan komitmen perusahaan terhadap masa depan yang berkelanjutan dengan fokus kepada Earth, Mobility, dan Hope. Hyundai juga menampilkan video promosi ‘Continue – Journey of PET’ yang menggambarkan perjalanan upcycling dari polusi sampah plastik di laut, juga menyediakan booth sustainability dengan bahan yang terbuat dari teknologi daur ulang yang ramah lingkungan.

“ Kami senang dan merasa terhormat dapat mendukung perhelatan Asia Pacific Media Forum (APMF) 2022. Hyundai mengambil peran aktif dalam mendukung visi mobilitas bersih dan masa depan yang berkelanjutan melalui kampanye global kami, “Hyundai Continue”, sebuah komitmen teguh dari Hyundai menuju masa depan yang berkelanjutan. Kami juga bangga menjadi bagian dari G20 Summit, memberikan dukungan penuh pada penyelenggaraan acara tersebut dengan menyediakan produk mobil listrik unggulan kami sebagai kendaraan resmi delegasi G20. Hal ini merupakan wujud dari komitmen kami dalam mengakselerasi era elektrifikasi di Indonesia. ” ungkap Makmur, selaku Chief Operating Officer of PT Hyundai Motors Indonesia.

Sepanjang acara APMF, Hyundai menampilkan area booth yang terbuat dari bahan ramah lingkungan yang terdiri dari sampah plastik dan gabah padi yang didukung oleh teknologi daur ulang. Selain itu, terdapat juga dropbox sampah plastik, informasi proses daur ulang sampah plastik, serta video komitmen Hyundai terhadap sustainability. Seluruh peserta APMF juga diundang untuk berkontribusi dalam gerakan ini pada booth Hyundai.

Hyundai mengambil komitmen kuat terhadap mobilitas dan gaya hidup berkelanjutan dengan visinya “Progress for Humanity” di mana Hyundai percaya bahwa nilai kemanusiaan akan memperkuat relasi dalam menghubungkan setiap orang menuju mobilitas masa depan dunia yang lebih baik.