Service Kunjung Yamaha (SKY) kepada Dinas Perkebunan dan Pertanian Surabaya

Diposting pada

OtoBeken – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara kembali memanjakan konsumen setia Yamaha dengan menghadirkan layanan Service Kunjung Yamaha (SKY) di Dinas Perkebunan dan Pertanian Surabaya yang diselenggarakan pada hari Jumat (21/10).

Pada kesempatan kali ini kami spesial mendatangi Dinas Perkebunan dan Pertanian untuk memanjakan konsumen setia kami. Jadi, konsumen tetap dapat beraktivitas seperti biasa sambil melakukan perawatan sepeda motor nya melalui layanan SKY yang kami sediakan, ” ungkap Ilham Wahyudi, General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ.

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Yamaha untuk terus memberikan kemudahan bagi konsumen setia Yamaha.  Terlebih bagi konsumen yang memiliki aktivitas dan mobilitas tinggi sehingga tidak memiliki waktu untuk melakukan service di bengkel resmi Yamaha.

Menurut saya layanan SKY ini sangat membantu bagi karyawan seperti saya. Jadi bisa kerja sekaligus service motor di waktu yang bersamaan, ” ungkap Agus salah seorang karyawan yang memanfaatkan layanan SKY.

Selain itu, Yamaha STSJ juga memberikan free check dan diskon spare part sebesar 10% bagi konsumen. Untuk 10 konsumen pertama yang melakukan service juga mendapatkan hadiah dari Yamaha STSJ. 

Layanan yang dapat dimanfaatkan konsumen pada kunjungan SKY ini yakni service ringan seperti penggantian oli, pengecekan kampas rem, depan belakang, kondisi ban, listrik, hingga aki. Teknisi AHLI Yamaha yang sudah bersertifikasi akan terjun langsung memberikan perawatan agar sepeda motor Konsumen selalu dalam performa yang baik. Thanks :D