Yamaha XSR 155 diklaim sesuai dengan kebutuhan konsumennya

Diposting pada

OtoBeken – Memang Sejak pertama kali mengaspal di tahun 2019, Yamaha XSR 155 sudah banyak menggaet hati konsumen di berbagai wilayah di Indonesia. Dengan tampilan retro modernnya, Yamaha XSR 155 diklaim sesuai dengan kebutuhan konsumennya. Hal ini lah yang membuat para bikers Indonesia semakin jatuh hati pada motor sport heritage keluaran Yamaha.

XSR 155 ini jadi motor yang mempertemukan saya sama pasangan saya. Waktu itu dipertemukan disalah satu acara motor. Berawal dari ngobrol mengenai XSR 155 ternyata kami berdua semakin cocok dan berlanjut ke hubungan yang lebih serius, Saya juga sering touring dengan pasangan saya pake motor ini. Soalnya kalo untuk jarak dekat maupun jauh motor ini nyaman. Selain itu motor ini juga hemat bahan bakar tapi tetap bertenaga. ” Ujar Nanda (27) selaku konsumen Yamaha asal Kediri yang berhasil jatuh hati pada motor sport heritage keluaran Yamaha.

Hingga pada akhirnya Nanda kerap melakukan touring bersama pasangannya untuk explore keindahan Jawa Timur. Tak bisa disangkal, XSR 155 hadir dengan tampilan modern klasik lengkap dengan fitur dan mesin yang mampu bersaing di kelasnya. Sehingga XSR 155 digadang sebagai motornya lelaki sejati. Selain mampu memikat hati para pecinta motor heritage, XSR 155 juga mampu memikat hati wanita.

Semakin responsive karena motor ini sudah dilengkapi dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation). Dibekali dengan lampu depan dan belakang yang sudah LED dengan berbentuk bulat menambah kesan elegan pada motor ini. 

Motor ini semakin digemari oleh konsumen karena sudah mengadopsi teknologi canggih. Jadi cocok untuk menambah gaya sesuai dengan karakter penggunanya, ”   ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Kini Yamaha All New XSR 155 dibanderol dengan harga Rp 40.891.000,- (OTR SURABAYA). Spesial untuk edisi All New XSR WGP 60th dibanderol dengan harga Rp 41.496.000,- (OTR SURABAYA). Thanks :D