MPM Honda Jatim lakukan Aksi Peduli Banjir, bersama Kawan-kawan Komunitas Honda

Diposting pada

OtoBeken – Aksi cepat tanggap ini rencananya digelar selama 3 hari untuk meringankan masyarakat korban banjir di area Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Blitar dan kabupaten Malang mulai periode 27 – 30 Oktober 2022. PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang (PAHAM), Paguyuban Honda Blitar (PHOBI), Paguyuban Honda Tulungagung dan Komunitas Bikers Honda Trenggalek (KOMBHAT) dengan memberikan bantuan sembako.

Bertajuk Satu Hati Peduli Bencana Alam, bantuan serentak terhadap korban banjir ini merupakan bagian dari aksi peduli bersama AHM dan MPM Honda Jatim dan komunitas Honda dengan menyerahkan bantuan sembako senilai total Rp 20 jutaan kepada warga korban banjir.

Diawali dengan berkumpul di dealer Honda di masing – masing kota, anggota komunitas Honda ini riding dengan Honda ADV160 dan Honda CB150X menuju lokasi pembagian bantuan. Dengan melintasi berbagai kondisi jalanan tetap nyaman riding dengan menggunakan Honda ADV160 dan Honda CB150X.