Yamaha Luncurkan Produk Terbaru XMAX Connected, di hari Pembukaan IMOS 2022

Diposting pada

OtoBeken – Peluncuran produk baru tersebut, tidak hanya menjadi wujud komitmen kuat Yamaha dalam berinovasi untuk memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di segment skutik premium yang terus bertambah, namun juga menjadi jawaban akan penantian para pengguna Maxi Yamaha yang telah menginginkan pembaruan pada skutik XMAX baik dari segi desain, fitur maupun teknologi yang menjadi semakin canggih. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (PT YIMM) membuka hari pertama ajang Indonesia Motor Show (IMOS) 2022 dengan menghadirkan kejutan melalui peluncuran produk terbaru di kategori Maxi Yamaha, yaitu XMAX Connected pada Rabu, 2 November 2022 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Sebagai perusahaan yang menciptakan “Kando”, kami senang dan memiliki komitmen untuk selalu menghadirkan sesuatu yang baru untuk kebanggaan dan kebahagiaan konsumen kami dengan sepeda motor Yamaha. Dan hari ini di IMOS 2022, kami sangat senang bisa memperkenalkan model baru untuk kategori Maxi Yamaha yang selalu menciptakan standar baru di pasar sepeda motor Indonesia. Model baru ini secara khusus dikembangkan untuk memberikan kehidupan berkendara sepeda motor yang lebih baik bagi mereka yang ingin mencapai tahap yang lebih tinggi dalam hidup mereka. Dengan menawarkan desain premium, teknologi canggih, dan performa mesin terbaik yang melampaui harapan konsumen kami. Misi model baru kami ini adalah untuk membuat standar baru di kategori MAXI kami dengan layar TFT dan fungsi navigasi. Kami menyebutnya Navigate to The MAX, ” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

XMAX Connected hadir dalam 4 varian warna, yaitu Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black dan juga Prestige Grey. Skutik premium ini di pasarkan seharga Rp 66.000.000,- OTR Jakarta.