GIIAS SEMARANG 2022 tampil perdana pada 23-27 November 2022

Diposting pada

OtoBeken – Untuk pertama kalinya GIIAS 2022 tampil di Kota Semarang, Rangkaian Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2022 akan segera mengakhiri rangkaian kegiatannya di kota Semarang, Jawa Tengah.

β€œGAIKINDO mengusung misi pada setiap penyelenggaraan GIIAS untuk menunjukkan perkembangan industri otomotif Indonesia, memberikan edukasi yang tepat untuk masyarakat, sekaligus menjadi dorongan untuk pertumbuhannya,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS 2022.

GIIAS Semarang akan hadir perdana pada 23-27 November 2022, di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah. Keputusan GAIKINDO tersebut mendapatkan dukungan penuh dari para anggotanya, yang sepakat untuk memaksimalkan potensi penyelenggaraan GIIAS Semarang. Dukungan datang dari merek-merek ternama, yakni Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling. Selain itu, industri pendukung otomotif juga akan hadir pada pameran yang akan berlangsung selama lima hari tersebut.

Oleh karena itu, penyelenggaraan GIIAS Semarang 2022 juga akan mengusung tujuan yang sama, GAIKINDO akan memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai teknologi dan produk otomotif terkini yakni kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV) dan keunggulannya, terciptanya dukungan dan permintaan masyarakat akan mempercepat terwujudnya ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. GIIAS Semarang 2022 juga akan menunjukkan perkembangan industri otomotif daerah provinsi Jawa Tengah, sekaligus menjadi dorongan untuk pencapaian industri otomotif provinsi Jawa Tengah.

β€œ Pameran yang diinisiasi oleh GAIKINDO tentu kita harapkan menjadi penyemangat kita, untuk belajar lebih agar seluruh perangkat kemajuan itu bisa kita ciptakan sendiri, ” tutur Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah.

Menurutnya, kehadiran GIIAS akan semakin lengkap dengan mejengnya kendaraan listrik terbaru yang ada di Indonesia. Ia juga mengajak seluruh masyarakat Jawa Tengah untuk dapat hadir dan menikmati seluruh pameran kemajuan industri otomotif Indonesia, di GIIAS Semarang 2022. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!