Unit Genesis Electrified G80 & IONIQ 5 Jelang Perhelatan KTT G20 Summit 2022, sudah mulai di lakukan pengecekan detail

Diposting pada

OtoBeken – Memang acara akbar kali ini tidak boleh main-main, segala persiapan wajib di lakukan. Termasuk PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) melakukan inspeksi kendaraan untuk Genesis Electrified G80 dan Hyundai IONIQ 5 yang merupakan kendaraan resmi G20 Summit Indonesia 2022 setelah tiba di Pelabuhan Benoa pada Jumat lalu. Pengecekan ini dilakukan guna memastikan kendaraan yang akan digunakan tetap dalam kondisi prima dan aman untuk dikendarai selama perhelatan acara G20 Summit 2022 di Nusa Dua Bali.

Pengecekan menyeluruh terhadap Genesis Electrified G80 dan Hyundai IONIQ 5 oleh teknisi terlatih dan bersertifikasi dengan dukungan peralatan yang memadai yang tersedia di Hyundai Service booth sebelum digunakan oleh para tamu VVIP dan delegasi setiap negara untuk acara G20 Summit Indonesia 2022.

Terdapat sebanyak 393 unit kendaraan resmi dari Hyundai untuk acara G20 Summit Indonesia 2022 yang melalui proses pengecekan sehingga kendaraan benar-benar siap digunakan dan dalam kondisi optimal. Jadi ketika digunakan saat acara G20 berlangsung nanti, kendaraan benar-benar siap memberikan alat transportasi yang lancar kepada para tamu yang menggunakan.

Tampilan Genesis Electrified G80 yang akan digunakan para tamu negara G20 Summit Indonesia 2022 di Nusa Dua Bali setelah melalui proses pengecekan menyeluruh oleh teknisi dari Hyundai Motors Indonesia. Akan dipasangi plat nopol khusus untuk mempermudah proses dijalanan Bali tentunya. Thanks :D