MPM Honda Jatim Salurkan Bantuan dalam Program MPM Berbagi untuk Korban Banjir

Diposting pada

OtoBekenMPM Honda Jatim bersama jaringan dealer Honda yakni Tirto Agung Lodoyo Blitar, Sekawan Bululawang Kabupaten Malang, Karya Agung Trenggalek berkolaborasi dengan menyalurkan bantuan langsung untuk korban banjir di 4 wilayah yakni Kabupaten seperti Kabupaten Malang, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Tulungagung, dan Kabupaten Blitar pada periode tanggal 30 Oktober – 02 November 2022 dengan total nilai Rp 50 juta.

Dengan semangat Sinergi bagi negeri, bantuan yang kita salurkan tidak hanya sembako juga ada bahan material bangunan seperti semen, triplek dan seng untuk mendukung renovasi bangunan pasca terjadinya bencana. Semoga dengan bantuan ini bermamfaat untuk membantu meringankan beban saudara kita yang sedang mengalami bencana Alam ” kata Kianto selaku Marketing Sales Division Head MPM Honda Jatim Area Malang.

Bantuan yang disalurkan MPM Honda Jatim berupa sembako terdiri dari beras, minyak goreng, ikan kaleng, gula, telur, dan mie instan. Bantuan langsung diterima oleh Hendi Arso Hadiwinulyo, Kades Pujiharjo Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang.

Saya mewakili warga kecamatan Desa Pujiharjo berterimakasih kepada MPM Honda Jatim atas bantuan yang diberikan. Kami berharap bantuan yang diberikan membawa manfaat bagi para korban bencana banjir yang terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten Malang. ” Kata Kades Pujiharjo,

Penyaluran bantuan ini merupakan salah satu program MPM Berbagi yang merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diadakan oleh MPM Honda Jatim. Sepanjang tahun 2022, berbagai kegiatan CSR telah dilakukan oleh MPM Honda Jatim seperti pemeriksaan dan Pengobatan gratis, Pemberian bibit tanaman untuk konsumen yang telah membeli motor Honda bersinergi dengan berbagai pihak. Thanks :D