Hyundai Berikan Pengalaman Langsung Berkendara IONIQ 5 untuk Para Delegasi G20 Summit 2022

Diposting pada

Selain menyediakan mobil listrik sebagai kendaraan resmi G20 Summit, Hyundai juga mengadakan G20 Driver Training di bulan September (21/9/22) berlokasi di Hyundai Training Academy, merupakan kegiatan pengenalan fungsi serta pelatihan secara komprehensif pada Paspampres dan TNI yang diperbantukan pada perhelatan G20 Summit. Hyundai juga telah menyerahkan 393 unit mobil listrik yang terdiri dari Genesis Electrified G80 dan Hyundai IONIQ 5 sebagai kendaraan resmi untuk G20 Summit kepada Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia di Tennis Indoor Senayan pada Oktober (25/10) lalu.

Lebih lanjut dukungan Hyundai juga dituangkan melalui Hyundai Service booth yang menyediakan fasilitas layanan pengecekan dan perbaikan kendaraan listrik resmi dari Hyundai yang digunakan para VVIP dan delegasi G20 Summit 2022. HMID menyiapkan 28 teknisi bersertifikasi, 10 Hyundai Mobile Service, serta 10 Hyundai Mobile Charging, dan 2 unit towing yang selalu siaga 24 jam selama persiapan dan perhelatan acara tersebut.

 HMID akan terus konsisten dan berkomitmen untuk mendukung ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Sebagai bentuk dukungan dari Hyundai yaitu dengan menyediakan lebih dari 200 titik charging station untuk pengisian daya mobil listrik yang tersebar dari Aceh hingga Papua. Selain itu beragam acara dan kolaborasi juga terus dilakukan untuk terus mengedukasi masyarakat terkait peran mobil listrik untuk masa depan yang berkelanjutan. Thanks :D