Hyundai Berikan Pengalaman Langsung Berkendara IONIQ 5 untuk Para Delegasi G20 Summit 2022

Diposting pada

OtoBekenPT Hyundai Motors Indonesia (HMID), pada 11 November 2022 di Nusa Dua telah mendukung pergelaran side event G20 Summit yang diselenggarakan oleh Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKop UKM) yang bertajuk Future SME Village: Local Wisdom for Global Sustainability berkolaborasi dengan kurang lebih 20 peserta dari Kementerian, Lembaga, Asosiasi, dan berbagai pihak swastaHMID berpartisipasi pada rangkaian acara Future Mobility dengan memamerkan unit Hyundai IONIQ 5 dan memberikan kesempatan para pengunjung untuk melakukan test drive. Acara ini berlangsung mulai 11-16 November 2022, di Bali Collection, Nusa Dua, Bali.

Kami senang sekali dapat berpartisipasi di Future Mobility di Future SME Village ini dengan menghadirkan mobil listrik kami Hyundai IONIQ 5. Indonesia tentunya memiliki peran penting dalam menuju mobilitas bersih dan era elektrifikasi dengan dukungan pemerintah serta kehadiran produk dengan fitur unggulan produksi Tanah Air. Hal ini sebagai bentuk nyata Hyundai untuk mendukung upaya transisi energi global yang sejalan dengan visi Hyundai yaitu Progress for Humanity. ” ungkap Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Partisipasi Hyundai di kegiatan ini menjadi bagian dari tema Future Mobility yang merupakan kolaborasi antara KemenKop UKM dan Kementerian Perhubungan. Melalui pameran dan sesi test drive IONIQ 5, Hyundai ingin terus memberikan dukungan bagi Pemerintah Indonesia dalam mensosialisasikan mobilitas masa depan berkelanjutan.

Selama perjalanan menuju G20 Summit, HMID konsisten mendukung kesuksesan Presidensi G20 Indonesia, dimulai pada akhir Oktober tahun lalu pengumuman pertama kali oleh Hyundai Motor Group pada pameran kendaraan listrik Hyundai bertajuk ‘The Future EV Ecosystem for Indonesia’, dalam kesempatan ini Hyundai mengungkapkan penunjukan Genesis G80 Electrified sebagai kendaraan resmi bagi seluruh pemimpin negara yang menghadiri G20 Summit. Kemudian dilanjutkan pada awal Desember 2021 dengan serah terima 40 unit mobil listrik Hyundai, yang terdiri dari 20 unit IONIQ Electric dan 20 unit KONA Electric sebagai kendaraan resmi delegasi G20 pada Pertemuan Sherpa Pertama G20 Summit 2022.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!