MPM Honda jatim Nobar ATC & WSBK 2022 bersama dengan komunitas Honda

Diposting pada

OtoBeken – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar Nobar ATC & WSBK 2022 bersama dengan komunitas Honda yang tergabung dalam Komunitas CCI dan PHCI (13/11).  Guna dalam rangka untuk mendukung para pebalap Indonesia binaan Astra Honda Motor (AHM) di Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022 sekaligus meramaikan gelaran balap dunia MOTUL FIM Superbike World Championship 2022 di Sirkuit Mandalika.

Kami ingin mengajak para konsumen pecinta motor Honda dan penggemar olahraga balap motor khususnya di Surabaya untuk dapat mendukung pebalap Indonesia yang berlaga pada ajang balap IATC di Mandalika. Hal ini sekaligus untuk memperkuat solidaritas sesama bikers. “kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Sebanyak 22 bikers pecinta Honda CBR mengikuti kegiatan tersebut. Diawali dengan melakukan city rolling dengan start dari MPM Riders Café Surabaya melewati beberapa ikon kota Surabaya dengan mengendarai Honda CBR250RR dengan mengedepankan keselamatan berkendara para peserta dibekali edukasi safety riding yang diberikan sebelum perjalanan riding dilakukan.

City Rolling ini melewati beberapa ikon kota Surabaya, hingga berakhir di Serlok Café Surabaya di mana para bikers memberikan dukungan kepada lima pebalap muda kebanggaan Indonesia di Idemitsu Asia Talent Cup (IATC).