Promo SUPER HERO dari MPM Honda Jatim, Dapatkan Potongan Tenor dan Cashback

Diposting pada

OtoBeken – Ada promo menarik dari PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama dengan jaringan dealer Honda wilayah Surabaya dan Sidoarjo pada bulan November 2022 ini menghadirkan program SUPER HERO (Supprise Hemat & Promo Dibulan November), program ini merupakan program promo pembelian sepeda motor Honda yang berlangsung selam periode bulan November 2022 dan berlaku di Jaringan dealer Honda wilayah Surabaya dan sidoarjo.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer Honda, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi Brompit, Chatbot Melisha dan website mpmhondajatim.com akan mendapatkan tambahan cashback Rp 200 ribu. ” kata kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Program ini ditawarkan MPM Honda Jatim untuk konsumen yang ingin memiliki motor baru di bulan November ini. Bagi pecinta big skuter All New Honda Vario 160, MPM Honda Jatim memberikan potongan tenor hingga 3x atau potongan angsuran Rp 50 ribu dan uang muka sebesar Rp 1,3 juta.

All New Honda Vario 160 hadir dengan penyematan mesin terbaru, desain dan beragam teknologi tinggi di kelasnya, All New Honda Vario 160 menjadi jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!