Jadwal Bus Malang – Surabaya dan tarifnya terbaru pada 2022

Diposting pada

OtoBeken – Sudah lama tidak menggunakan Bus Patas Malang – Surabaya atau sebaliknya, kemarin karena suatu urusan sehingga kehabisan Bus Ekonomi. Jadinya terpaksa menggunakan Bus Patas Malam, kali ini OB akan menshare beberapa info terkini bagi Kawan-kawan yang mungkin sedang melakukan perjalanan antara Kota Malang – Surabaya atupun sebaliknya.

Untuk jadwal Busnya terkini bisa dilihat seperti diatas ini, namun ini hanya perwakilan dari PO. Menggala ya. Jadi jika PO lainya, OB yakin ada beberapa selisih menit saja. Karena memang cukup banyak yang jalan dengan jalur Surabaya – Malang / Malang – Surabaya dengan jalur PATAS. Ada Hafana, Kalisari, Menggala, dll.

PO. Menggala dengan body AVANTE H7 by Tentrem.

Jika untuk harga tarifnya sendiri adalah Rp.30.000,-/orang, sepertinya sempat juga menjadi 40.000,-(meliha di karcis tertulis nominal segini) namun sepertinya ada koreksi ulang sehingga diturunkan menjadi Rp.30.000,-/Orang. Bisa dibilang hanya naik Rp.5000,- saja dari OB naik beberapa tahun silam.

So silahkan untuk Kawan-kawan yang sedang mencari informasi tentang Bus Patas kedua kota ini antara Surabaya – Malang bisa dichek di atas tersebut untuk jadwalnya. Sekedar informasi saja, Bus ini hanya menempuh ±1jam 15 menit saja, untuk menempuh perjalanan Malang – Surabaya. Karena memang bisa dibilang full toll, jadi langsung naik dari Pintu Toll Arjosari Malang – turun Waru Gunung Surabaya. Demikian infonya, Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!