Peserta MAXI DAY 2022 JATIM tunjukan rasa kekeluargaan yang semakin erat

Diposting pada

Kegiatan dilanjutkan dengan seremonial dengan menyalakan tungku api menggunakan obor yang dilakukan oleh Rifany Widjaja selaku Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ, Agung Mundi selaku General Manager Sales & Marketing Yamaha STSJ, Eddy Anga selaku General Manager PT. YIMM dan Paul Himawan selaku Chief Area Jatim PT. YIMM.

Pada saat yang bersamaan, Yamaha STSJ juga mengadakan launching product teranyar nya yaitu XMAX Connected di Jawa Timur. Produk terbaru di kalangan Maxi Yamaha semakin memenuhi kebutuhan leisure riding dan juga touring bagi pecintanya. 

Kemeriahan semakin bertambah dengan adanya penampilan dari One Nada dan Sunshine band yang menghibur seluruh peserta di malam hari. Suasana semakin hangat ketika seluruh peserta bernyanyi dan berjoget bersama. 

 

Keseruan pada malam hari ditutup dengan penampilan dari DJ Ghosa yang memeriahkan kegiatan di malam hari. Seluruh peserta menikmati kegiatan di malam hari dengan riang gembira. Namun tidak lupa dengan tetap menjaga kebersihan lingkungan di area perkemahan. Sampai jumpa di acara yang lebih seru dan asyik untuk yang akan datang, Thanks :D