Hyundai Motors Indonesia berhasil raih Car of The Year dari GridOto Award 2022

Diposting pada

OtoBekenPT Hyundai Motors Indonesia (HMIDmeraih lima penghargaan sekaligus dalam ajang GridOto Award 2022. GridOto Award adalah salah satu ajang penghargaan otomotif paling bergengsi sejak tahun 2018, tahun ini GridOto Award 2022 kembali dengan mengusung tema Best Value, Smart ChoiceHyundai Motors Indonesia mendapat penghargaan untuk Hyundai STARGAZER sebagai Car of The Year dan The Best Small MPV. Selain itu, Hyundai Motors Indonesia juga berhasil meraih tiga penghargaan lainnya, yaitu The Best Small SUV untuk Hyundai CRETAThe Best Big SUV untuk Hyundai PALISADE, dan The Best Battery Electric Vehicle untuk Hyundai IONIQ 5.

“ Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas penghargaan dan apresiasi yang diberikan oleh GridOto kepada Hyundai Motors Indonesia. Kami sangat bangga Hyundai STARGAZER mendapatkan dua kategori penghargaan yaitu sebagai Car of the Year dan The Best Small MPV di GridOto Award 2022. STARGAZER merupakan produk spesial bagi kami karena telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern di Indonesia. Kami juga berterima kasih atas kesempatan dan penghargaan untuk Hyundai CRETA, Hyundai PALISADE dan Hyundai IONIQ 5 dalam kategori yang bergengsi ini. Kami dedikasikan penghargaan ini kepada seluruh pelanggan Hyundai di Indonesia atas sambutan yang luar biasa pada produk kami. Pencapaian tersebut akan menjadi motivasi kami untuk terus memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi pelanggan di Indonesia, serta semakin menguatkan posisi Hyundai sebagai game-changer di pasar otomotif Indonesia. ” ungkap WooJune Cha, Presiden Direktur HMID.

Hyundai STARGAZER berhasil menjadi bintang di GridOto Award 2022 dengan memenangkan dua kategori sekaligus yaitu Car of the Year dan The Best Small MPV. STARGAZER berhasil mendapatkan penghargaan tersebut dengan berbagai keunggulannya mulai dari desain yang dinamis, ekspresif dan futuristik, serta disesuaikan dengan karakteristik dan situasi jalanan di Indonesia. Hadir dengan konsep tipologi Sleek One Box dan desain one curve, STARGAZER menciptakan profil aerodinamis yang memberikan kesan interior yang lapang. Selain itu, MPV terbaru dari Hyundai ini juga memiliki fitur Captain Seat yang menjadikan mobil ini sebagai benchmark baru di kelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *