Hyundai CRETA dan STARGAZER mendominasi Peningkatan Penjualan, hingga di bukukan Hyundai Motors Indonesia

Diposting pada

Untuk Hyundai IONIQ 5 sebagai Electric Vehicle dari Hyundai Motors Indonesia berhasil mencatat angka retail sales lebih dari 1,400 unit sepanjang periode penjualan bulan Januari – Oktober 2022. Pertumbuhan angka penjualan positif ini menjadi motivasi bagi Hyundai Motors Indonesia untuk terus memberikan inovasi dan teknologi terbaik yang disesuaikan untuk kebutuhan masyarakat Indonesia.

Di periode yang sama, Hyundai di Indonesia juga menerima beberapa penghargaan berikut daftar penghargaan untuk masing-masing produk Hyundai:

Hyundai STARGAZER

  • Car of The Year – GridOto Award 2022
  • Favorite Passenger Car MPV – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022

Hyundai CRETA 

  • Best Newcomer – Carvaganza Editor’s Choice Awards 2022
  • Best Low SUV 5 Seater – OTOMOTIF Award 2022

Hyundai IONIQ 5 

  • Most Favorite Electric Car – Carvaganza Editor’s Choice Awards 2022.
  • Favorite Electric Car – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022
  • Best Electric Car dan Most Tested Car Choice – International Motor Show (IIMS) 2022

Produk-produk Hyundai seperti Hyundai CRETA, Hyundai STARGAZER, Hyundai IONIQ 5, dan Hyundai PALISADE disambut dengan respon positif oleh masyarakat semenjak pertama kali diperkenalkan di pasar Indonesia. Pencapaian peningkatan penjualan produk ini juga didukung oleh perluasan jaringan dealer Hyundai sejak akhir 2021 hingga November 2022, dengan penambahan 21 dealer baru di seluruh Indonesia. Menjadikan total 121 dealer Hyundai yang tersebar sebanyak 46 dealer di Jabodetabek dan Banten42 dealer di Jawa dan Bali17 dealer di Sumatera5 dealer di Kalimantan9 dealer di Sulawesi1 dealer di Maluku dan 1 dealer di Papua, siap memberikan pelayanan penjualan dan produk terbaik lengkap dengan layanan purna jualnya untuk konsumen Hyundai. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!