MPM Honda Jatim Berikan Promo Pembelian Honda BeAT di akhir tahun 2022

Diposting pada

OtoBeken – Ini dia yang kesempatan paling dinanti-nanti, promo akhir tahun. Dimana saat bulan-bulan ini ada banyak perusahaan yang memberikan bonus akhir tahun. So dengan demikian tibalah saatnya paling cocok dengan adanya promo yang demikian, karena kendaraan bisa dijadikan investasi juga loh.  Apalagi Jelang akhir tahun 2022, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT beserta jaringan dealer Honda siap menemani aktivitas penting masyarakat dengan memberikan penawaran spesial pada skutik terlaris New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street.

Honda BeAT sebagai motor favorit masyarakat sebagai sarana transportasi kepercayaan masyarakat di Tanah Air dalam menjalankan aktivitas sehari – hari. Kami berharap program yang diberikan bisa dinikmati konsumen Honda.” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Melalui program PESTA Honda, Penawaran Spesial Akhir Tahun Motor Honda, MPM Honda Jatim memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki Honda BeAT. Cukup bayar Rp. 500 ribu saja, konsumen sudah bisa memiliki Honda BeAT. Selain itu juga MPM Honda Jatim juga memberikan fasilitas potongan angsuran tiga kali atau Rp 60 ribu. Promo ini berlaku mulai periode 01 – 31 Desember 2022.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!