Mazda Indonesia dukung dua komunitas, BOC & CX-3ID untuk melakukan Baksos

Diposting pada

OtoBeken – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku APM Mazda Indonesia ikut mendukung kegiatan-kegiatan komunitas Mazda di akhir pekan untuk membuka bulan Desember, solidaritas ini menggerakan komunitas-komunitas Mazda untuk menggalang kegiatan bakti sosial sebagai penutupan Tahun 2022.

EMI sebagai APM Mazda di Indonesia memiliki Visi & Misi untuk senantiasa memberikan dampak serta kontribusi yang positif terhadap lingkungan sekitar, salah satu bentuk perwujudan-nya adalah melalui kegiatan sosial dengan ikut serta mendukung Komunitas-komunitas dalam naungan Kami, kali ini untuk membuka bulan Desember, pada akhir pekan ini Kami mendukung tidak hanya satu tetapi dua Komunitas sekaligus. ” ungkap Ricky Thio , selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia.

Biante Owners Club (BOC) menggelar acara National Fun Camp and Glamping Gathering 2022 berlokasi di Cozyland, Cikole pada hari Sabtu s.d Minggu. Biante Owners Club (BOC) memiliki berbagai program rutin yang diadakan dan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, tolong menolong dan solidaritas antar pengguna Mazda Biante di Indonesia.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!