Warna baru New CB150X jelang 2023, Semakin Gagah di Jalanan

Diposting pada

Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh yang mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu. Untuk mendukung pengendaranya mengeksplor destinasi hariannya, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi.

Bagian tata cahaya untuk lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern membuat tampilan pionir motor sport adventure turing 150cc motor ini semakin tangguh. Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. Desain penutup tangki bahan bakar yang lebar serta front fender futuristic juga memperkokoh tampilan pada model ini.

Penyematan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama ketika melalui kondisi jalan perumahan, polisi tidur, hingga jalan berlubang. Selain itu, suspensi tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

 

 

Desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya adventure serta penyematan wavydisc brake pada roda depan dan roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukanpengereman serta tampil semakin gagah dan terdepan di kelasnya. Memiliki jarak terendahdengan tanah setinggi 180mm menjadikan New CB150X semakin mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. Beragam fitur unggulan yang hadir pada model ini telah diatur dan diselaraskan menggunakan system engineering yang canggih. Thanks :Dhonda cb150x

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!