Yamaha FreeGo 125 Connected resmi Hadir di Surabaya, simak berikut harganya

Diposting pada

Move with Happiness : Berkendara semakin nyaman dengan keluarga tercinta

Β Hadir dengan mesin Blue Core 125 cc yang dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membantu akselarasi motor semakin bertenaga dan suara mesin lebih halus ketika motor dinyalakan.

Tidak hanya fitur canggih, Yamaha FreeGo Connected hadir dengan desain yang elegan dan berkelas. Melalui β€œBlue Inner Lens” pada LED Position Light yang membuat tampilan kendaraan semakin premium dan berkelas. Selain itu, motor ini juga telah dilengkapi dengan lampu hazard yang berfungsi ketika pengendara sedang dalam kondisi darurat.

Yamaha FreeGo Connected memberikan kenyamanan bagi pengendaranya melalui jok dengan ruang pijakan kaki yang luas serta ban lebar dan tubeless yang membuat pengendara semakin aman dan nyaman dalam perjalanan.

Nah itulah beberapa point penting yang di usung Yamaha FreeGo 125 Connected, so Kawan-kawan pembaca yang sudah ingin membeli tunggangan untuk mendukung sejuta kegiatan sehari-hari yang padat. Yamaha FreeGo 125 Connected sangat cocok untuk menjadi penunjang hal tersebut, dikarena memiliki seabrek keunggulan dikelasnya. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!