New CB150X terbaru 2023 untuk harga Jatim, simak yes !!

Diposting pada

OtoBeken – Memang ini bukan info yang terbaru, so pastinya Kawan-kawan sudah pada tau jika New CB150X mendapat UpDate di akhir 2022 atau menjelang 2023. PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna terbaru pada motor sport, New CB150X. Penyegaran ini memberikan kebanggaan bagi pengendaranya dalam melakukan eksplorasi menuju berbagai tempat menarik maupun menemani aktivitas berkendara sehari-hari.

New CB150X terus mendapat apresiasi dan penerimaan positif dari para pecinta motor sport selama lebih dari setahun sejak pertama kali dipasarkan di Indonesia. Karakternya yang gagah dan performanya yang tangguh menjadi semakin lengkap dengan kehadiran pilihan warna terbaru untuk menemani kebanggaan pengendaranya. Pilihan warna Sahara Matte Brown pada New CB150X memberikan kesan premium yang sangat cocok bagi mereka saat berkendara sehari-hari maupun sebagai partner berkendara sang petualang dalam melintasi tempat-tempat terbaik di Indonesia, ” ujar Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM.

Warna Sahara Matte Brown melengkapi warna-warna New CB150X yang telah ada sebelumnya yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green yang dijual dengan harga on the road (OTR) Surabaya Rp 33.950.000,-, sementara untuk varian special edition, Volcano Matte Black dijual dengan harga Rp 34.450.000,- OTR Surabaya.

Kehadiran warna baru yaitu Sahara Matte Brown menjadi pilihan yang tepat untuk pengendara New CB150X yang sering melakukan mobilisasi, termasuk saat beraktivitas di area perkotaan. Model ini tetap mempertahankan desain adventure turing dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, beragam fitur canggih, serta mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, sepeda motor petualang ini sanggup menyuguhkan performa responsif dan ketangguhan dalam berkendara sehari-hari.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!