FIFGROUP bersama IKAFIF dan Koperasi FIF 2000 menyerahkan beasiswa kepada 384 anak berprestasi

Diposting pada

Selebrasi GiveAway Beasiswa Ceria 2022 kali ini dihadiri oleh jajaran manajemen FIFGROUP antara lain, Human Capital (HC), General Support (GS) & Corporate Communication Director FIFGROUP Esther Sri Harjati, Human Capital Division Head Arlien Virginia Jonathan, Corporate Communication and CSR Deputy Division Head Robertus Benny Dwi Koestanto, HC Performance, Reward, Operation & Services Department Head Hangga Sev. Apriingga, dan Corporate Communication Department Head Charles DW Simaremare. Selain itu juga turut hadir Ketua Koperasi FIF 2000 Sri Hendrayati dan ketua IKAFIF Rheza Putra Perdana, bertempat di Aula Harris Hotel Festival Citylink, Kota Bandung, Kamis (05/01/2023).

Pada kesempatan tersebut, Esther Sri Harjati secara simbolis menyerahkan beasiswa pendidikan kepada 384 penerima program Beasiswa Ceria 2022.

Semoga program Beasiswa Ceria 2022 ini dapat dirasakan manfaatnya oleh semua penerima dan dapat memberikan dorongan semangat baru untuk terus meraih prestasi yang cemerlang. Pertahankan semangat tersebut, karena ada kata pepatah bahwa mempertahankan itu lebih sulit daripada meraihnya. Semoga adik-adik mampu menjadi pribadi yang dapat membanggakan orang tua dengan pantang menyerah menggapai cita-cita”. ungkap Esther Sri Harjati selaku General Support (GS) & Corporate Communication Director FIFGROUP dalam sambutannya.

Selain itu, Robertus Benny juga menyampaikan bahwa  program CSR pada Pilar FIFGROUP Pintar  bertujuan untuk meningkatkan kapasitas tingkat pendidikan baik itu tenaga didik maupun pendidik. “Melalui berbagai program CSR di bidang pendidikan seperti Pelatihan Guru, Jam Sosial Mengajar, Beasiswa Eksternal hingga Beasiswa Ceria, FIFGROUP berupaya secara konsisten untuk melakukan kontribusi dalam mewujudkan pendidikan di Indonesia yang berkelanjutan melalui implementasi Environmental, Social, Governance (ESG) yang sejalan dengan 17 goals Sustainable Development Goals (SDGs)”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *