YAMAHA ENGINEERING SCHOOL 2023 segera di mulai, Yuks Daftarkan dirimu Kawan!!

Diposting pada

OtoBeken – Kesempatan bagus telah dimulai, terkhusus untuk Kawan-kawan yang memiliki hobby ataupun cita-cita ingin menjadi mekanik handal dalam dunia permotoran. Khususnya untuk all series Yamaha, karena Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga ahli di bidangnya yang berpengalaman dan berkualitas, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor dan spare part Yamaha kembali memberikan kesempatan bagi calon teknisi handal melalui program Yamaha Engineering School (YES). Pelatihan ini merupakan salah satu bentuk ke konsistenan Yamaha dalam menghasilkan teknisi yang berkualitas.

Tahun ini YES memasuki angkatan ke 15. Kami ingin memberikan kesempatan bagi seluruh siswa khususnya di jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) yang ingin belajar lebih dalam mengenai dunia otomotif sesuai dengan standarisasi dari Yamaha untuk bergabung bersama kami melalui program ini, ” ungkap Ilham Wahyudi, General Manager Service dan Spare Part Yamaha STSJ

Program YES merupakan program pelatihan intensif yang tidak dipungut biaya serta ditujukan bagi lulusan SMA dan SMK jurusan TBSM yang belum bekerja atau tidak melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Tujuannya adalah untuk menciptakan SDM yang unggul serta kompeten khususnya dibidang otomotif. 

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!