SR Electric , bengkel motor listrik, bengkel sepeda listrik dan juga jasa Jasa Konversi Motor Bensin ke Motor Listrik

Diposting pada

OtoBeken – Pekan lalu OB sempat menyambangi salah satu bengkel motor listrik terpercaya di Sidoarjo, sejatinya tidak cuma bengkel motor listrik saja namun juga menerima service sepeda listrik hingga konversi motor bensin menjadi motor listrik juga ahlinya disini. Tidak terpaut di situ saja, pasalnya memang Bapak Budi yang biasa di sapa akrab, sebagai nahkoda dalam SR Electric ini sudah sangat piawai dalam kendaraan listrik. Karena beliaunya sudah belajar hingga ke negeri China sana juga.

SR Electric, ini beralamatkan di Ruko Gading Fajar 2 Blok D2 no. 3, Ds. Sepande Kec. Candi Kab. Sidoarjo, Jawa Timur. Bangunan ruko yang terdiri dari 2 lantai, untuk melayani berbagai macam kebutuhan kendaraan listrik. Untuk lantai 1 ada beberapa display sparepart, seperti BLDC, Control, dsb. Sedangkan di lantai 2 untuk perakitan batrei secara costum.

Selain itu juga di SR Electricjuga ready unit Dynotest untuk motor listrik. Jadi mungkin Kawan-kawan yang memang demen ngoprek kendaraan listrik juga, ingin mengulik lebih dalam tentang peak power hasil racikanya. Bisa juga datang kesini, pasalnya mesin dynotestnya di sewakan untuk umum juga.

Jadi jika Kawan-kawan user kendaraan listrik yang mungkin saja merasa kurang mumpuni, entah itu powernya kurang sesuai dengan keinginan dan mungkin saja kurang kencang juga. Di SR Electric, mampu mengubah segalanya sesuai dengan keinginan Kawan-kawan dan juga bisa meracik sesuai dengan budgeting juga.

Overall cukup keren memang untuk hasilnya, ketika OB bertandang kesana kemarin. Pasalnya ada salah satu konsumen user kendaraan listrik yang mengeluhkan bahwasanya kendaraanya terhambat cuma di ±60kpj speednya, sejatinya itu memang sudah bawaan aslinya sejak beli. Namun di SR Electricakhirnya bisa di modifikasi hingga bisa kecepatan ±90kpj on road. Mungkin saja mampu ±100kpj/on Dynotest, sayangnya usernya sudah cukup puas dengan hasilnya real. Jadi tidak sampai naik Dynotest sudah dibawa pulang unitnya.

Jadi jika Kawan-kawan user kendaraan listrik, ataupun ingin merubah kendaraan bensinya menjadi listrik langsung saja sambangi SR Electric, yang berada di Ruko Gading Fajar 2 Blok D2 no. 3, Ds. Sepande Kec. Candi Kab. Sidoarjo, Jawa Timur. Segala keluhan kendaraan listrikmu, baik sepeda, motor, dan juga lainya bisa dikonsultasikan kesini yes!! Thanks 😀

2 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!