Jual BLDC (Brushless DC) terlengkap dengan berbagai model, sambangi SRelectric saja

Diposting pada

OtoBeken –Β  SR electric adalah toko spare part terlengkap soal motor listrik, sepeda listrik dan juga konversi kendaraan konvensional ke electric. Serta bisa juga disimpulkan untuk bengkel molis segala merk juga, jadi tidak terpaku hanya satu merk. Di SR electricΒ tersedia semua kebutuhan sparepart kendaraan listrik, mulai dari sepeda listrik hingga motor listrik. Jika Kawan-kawan pembaca mencari BLDC (Brushless DC) untuk kendaraan listriknya, langsung saja sambangi SR Electric, ini beralamatkan di Ruko Gading Fajar 2 Blok D2 no. 3, Ds. Sepande Kec. Candi Kab. Sidoarjo, Jawa Timur.

BLDC (Brushless DC), yang dijual di SR Electric ini, yang beralamatkan di Ruko Gading Fajar 2 Blok D2 no. 3, Ds. Sepande Kec. Candi Kab. Sidoarjo, Jawa Timur, sangat lengkap. Mulai dari yang bisa disebut hub-Drive, mid-drive, ada side-drive juga. Bahkan ada juga yang modelan masih bisa mempertahankan gearbox juga, jadi meskipun listrik masih bisa ada kampas koplingnya, serta bisa menerapkan transmisinya.

Jadi BLDC (Brushless DC) , yang ada di SR bisa berbentuk macam-macam sesuai dengan kebutuhan Kawan-kawan semua. Jika saja mungkin ingin tetap mempertahankan macam kendaraan konvensional yang masih bisa mainan kopling, ataupun transmisi layaknya motor konvensional. Disini tersedia lengkap, harganyapun juga sangat bervariasi hingga menyesuaikan ketebalan kantongmu Kawan!!

So jika Kawan-kawan ingin kendaraan listrik, namun tidak mau meninggalkan kebiasaan lama yang masih bisa mainan kopling, mainan transmisi 1-2-3-4,dst. Segera sambangi saja SR Electric ini, yang beralamatkan di Ruko Gading Fajar 2 Blok D2 no. 3, Ds. Sepande Kec. Candi Kab. Sidoarjo, Jawa Timur. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!