Yamaha Nmax Turbo telah resmi meluncur dan berikut harganya resmi

Diposting pada

OtoBeken – Pada tgl.12 Juni 2024 kali ini, OB bertandang langsung ke P. Jakarta untuk memenuhi invitation dari PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM), namun kali ini OB berangkat bareng dengan rombongan dari Yamaha DDS ManDiri (Madiun – Kediri). Jadi flight melalui Bandara Udara Adi Soemarmo – Solo, sejak kemarin sudah berada di P. Jakarta. Tepat saat menjelang hari jadinya yang ke-50 tahun pada 6 Juli mendatang, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) mempersembahkan kejutan bagi para pecinta skutik premium di tanah air dengan meluncurkan produk paling canggih di jajaran skutik MAXi Yamaha, yaitu NMAX “TURBO”. Peluncuran perdana secara global ini berlangsung di Double Tree Hotel by Hilton, Kemayoran, Jakarta.

Sebagai ‘KANDO’ creating company yang terus berinovasi dalam menghadirkan sesuatu yang baru untuk mendukung kebutuhan mobilitas konsumen, bertepatan dengan hari ulang tahun Yamaha Indonesia yang ke-50, kami mempersembahkan NMAX “TURBO” kepada msayarakat Indonesia dalam banyak varian. Ini adalah NMAX tercanggih di dunia yang dilengkapi dengan desain yang semakin mewah, fitur first class, dan juga performa mesin yang mengadopsi teknologi baru YECVT, sehingga dapat memberikan sensasi TURBO dalam berkendara,” ungkap Dyonisius Beti, President Director & CEO, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., saat memberikan kata sambutan di acara launching NMAX “TURBO”.

Hadir dengan berbagai sentuhan pembaruan baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin yang sarat akan teknologi canggih, NMAX “TURBO” diyakini tidak hanya memberikan pengalaman berkendara dan rasa percaya diri di level tertinggi bagi para penggunanya, tetapi juga akan menjadi trend setter yang membawa standar baru di segmen skutik premium 150cc tanah air.

Harga Yamaha NMAX “TURBO” ditawarkan dalam 5 varian, yaitu sebagai berikut : 

Tipe / Varian

Pilihan Warna

Harga***

NMAX “TURBO” TECHMAX ULTIMATE

Magma Black

Rp 45.250.000

NMAX “TURBO” TECHMAX

Magma Black

Rp 43.250.000

NMAX “TURBO”

Magma Black, Elixir Dark Silver

Rp 37.750.000

NMAX NEO S Version

Dull Blue, Red, Black, White

Rp 33.700.000

NMAX NEO

Dull Blue, Red, Black, White

Rp 32.700.000

Dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty, NMAX “TURBO” merupakan skutik yang menawarkan perpaduan antara nilai-nilai premium dengan teknologi canggih yang mendukung passion berkendara. Nilai premium itu sendiri dapat dilihat pada tampilan desain dan juga kelengkapan fitur first class yang tersemat pada motor. Sementara Fun Tech, merujuk pada kehadiran teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi “TURBO”.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!