Yamaha Filano tidak hanya tampil stylish, namun juga menyuguhkan keamanan dan kenyamanan usernya

Diposting pada

OtoBeken – Yes kini saatnya membahas soal kelebihan dari Yamaha Filano, selain memang doi punya tampang yang cakep dari segi manapun. Namun yang terpenting Yamaha Filano juga mampu memberikan poin yang lebih terhadap usernya, so mari kita ulas lebih dalam lagi tentang apa saja yang ada di Yamaha Filano hingga bisa memberikan Β usernya.

Kalau tampilanya cakep so sudah pasti pada paham ya, namun ada lagi loh yang lebih penting lagi. Yakni soal easy digunakan usernya, apalagi jika usernya cewek. Karena Yamaha Filano memiliki tangki yang sangat fleksible, mudah dijangkau dan pengisian bensin lebih praktis tanpa membuka jok. Nah, ini sangat cocok untuk cewek yang mungkin saja mayoritas males untuk mampir ke SPBU dikarena buka-buka Jok. Jika menggunakan Yamaha Filano, tak perlu bukain Jok yes!! Klik,Buka,langsung currrr….isi BBMnya semudah itu,Kawan!!

Poin berikutnya yakni jika Yamaha Filano terbukti aman dengan menggunakan rangka underbone dan digaransi hingga 5 tahun. Ini yang memberikan keamanan bagi usernya, tentunya garansi ini selain memang memberikan jaminan mutu terhadap rangka Yamaha. Tentunya memang selama ini tidak ada masalah dengan rangka underbone yang di aplikasikan oleh Yamaha hampir disemua kendaraan ciptaanya.

Lalu apa saja yang meliputi keaman ketika menggunakan Yamaha Filano, so Garansi 5 Tahun/50.000 Km meliputi rangka (Frame)*, komponen FI, DiASil Cylinder & Forged Piston**. *Hanya berlaku untuk sepeda motor matic Yamaha. Sesuai dengan *S&K, bisa dilihat pada Buku Service dan Garansi. Tapi jangan khawatir yes, produk Yamaha selalu melalui uji Quality control (QC) yang sangat ketat. Sehingga mampu memberikan produk terbaiknya kepada konsumennya.

Selain itu juga untuk pembelian unit Yamaha Filano, selama bulan JUNI 2024 ini juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi Miliarder Yamaha 2024. Pembelian bisa di segala dealer jaringan Yamaha DDS Mandiri (Madiun – Kediri). Hanya dengan harga mulai 27jt’an hingga 28jt’an saja, karena harga yang disuguhkan sangat kompetitif. Apalagi dengan Melalui program Miliarder Yamaha 2024, seluruh masyarakat Indonesia berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 Miliar.

Untuk mengikutinya sangatlah mudah, dimana setiap konsumen yang membeli motor Yamaha periode Februari-Juni 2024 akan mendapatkan 1 nomor undian dan berlaku kelipatan. Maka semakin banyak nomor undian yang terdaftar kemungkinan menang akan semakin besar. Seluruh pengundian akan dilaksanakan di bulan Juli 2024. Konsumen dapat mengecek notifikasi informasi terkait partisipasi dalam program undian melalui aplikasi My Yamaha Motor. So jangan sampai ketinggalan,Kawan!! Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!