Yamaha Nmax memang menjadi BackBone suksesnya penjualan keluarga MAXI

Diposting pada

OtoBeken – Sudah selayaknya memang Yamaha memberikan sesuatu yang WOW banget terhadap Nmax, pasalnya memang Yamaha Nmax sejak lahir sudah menjadi backbone penjualan keluarga MAXI. So wajar jika sudah sekian lamanya malang-melintang menjadi legend Skutik Gambot,  akhirnya kini mendapatkan UpDate yang cukup signifikan. Yes, dengan lahirnya Nmax Turbo sangat memberikan hal yang positif terhadap pecinta Skutik Gambot ini.

Nmax sudah menjadi motor impian bagi para pecinta otomotif Roda Dua sejak dulu kala, Pasalnya memang pertama kalinya sebagai skutik besar yang memberikan kenyamanan dalam berkendara. Jadi bisa digunakan dalam segala perjalanan, baik perjalanan jauh ataupun juga perjalanan dekat sehari-hari yang mungkin saja hanya pergi kekantor dan semacamnya. So wajar jika semua pecinta roda dua akan mengidam-idamkan Yamaha Nmax, so hingga kini sudah terbukti demikian adanya. Saat setelah peluncuran Yamaha Nmax turbo, dalam kurun waktu hanya ±40 menit saja, sudah terjual 1000 unit (klik disini). WOW….sungguh luar biasa, 1000 unit hanya terjual dalam kurun waktu ±40 menit saja.

Generasi Nmax pertama hingga kini, Yamaha nmax menjadi MAXI series dengan penjualan terbanyak. Dibuktikanya dengan debut dalam ajang bergengsi otomotif award, seperti : Bike of the year – 2020, Best Automatic Scooter 150-160, Best Buy : Matic Medium High, Motor paling membahagiakan 2022. Nah, tentunya dengan demikian jika Kawan-kawan ingin menikmati motor yang memang cukup nyaman dan membahagiakan, tentunya wajib memilih Yamaha Nmax. Apalagi sekarang sudah ada opsional hingga Yamaha Nmax Turbo.

Keluarnya Nmax Turbo menjadi standart baru untuk matic di kelas 150cc, pasalnya hadir dengan segala kecanggihan yang ada. Silahkan di simak fitur-fitur berikut ini yang tak ada di kompetitor sekelasnya :

  • Seperti Dilengkapi 2 mode berkendara: – T Mode : Town Commuting (untuk penggunaan saat berkendara di perkotaan) – S Mode : Sport Touring (untuk penggunaan saat berkendara yang membutuhkan akselerasi lebih seperti saat perjalanan keluar kota).
  • “Turbo” Y-Shift memberikan pengalaman akselerasi dengan 3 tingkatan : 1:low, 2: medium, 3:High. yang dapat dioperasikan dengan menekan tombol Y-Shift saat berakselerasi maupun saat ingin merasakan engine brake.
  • Traction Control System (TCS),Sistem yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi.

  • TFT Navigation Display, Jelajahi tempat-tempat baru dengan bantuan sistem navigasi yang didukung oleh Aplikasi Garmin Street Cross yang ditampilkan di TFT Infotainment Display.

  • New Engine 155cc YECVT, Blue Core & VVA,Mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru yang disempurnakan ditambah dengan teknologi Yamaha Electric CVT (YECVT) yang mampu memberikan berkendara dengan sensasi “Turbo”. *Tersedia di Nmax “Turbo” Tech MAX & Ultimate.

Nah, itulah beberapa fitur tercanggihnya yang belum diaplikasikan di motor sekelasnya. Namun sejatinya masih banyak lagi yang disematkan dalam Yamaha Nmax Turbo. So untuk yang ingin segera meminang, langsung saja sambangi dealer-dealer jaringan Yamaha DDS Mandiri (Madiun – Kediri). Dimana harga Yamaha Nmax Turbo dengan banderol sebagai berikut : Yamaha Nmax Neo Rp.33.500.000,- lalu Nmax Neo S Rp. 34.500.000,- lanjut Nmax Turbo Rp.38.550.000,- serta untuk Nmax Turbo Tech Max Rp.44.050.000,- dan untuk Nmax Turbo Tech max Ultimate Rp.45.050.000,-. So many thanks,Kawan!! 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!