MPM Honda Jatim Gelar Green Kalcer, demi Turut Jaga Lingkungan,

Diposting pada

OtoBeken – Bersinergi dengan media, komunitas dan sekolah binaan PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilyah Jatim & NTT Melanjutkan komitmen terhadap lingkungan dan pembangunan berkelanjutan, dengan menggelar “” salah satunya melalui program di bidang lingkungan. (13/07)

“ Kerjasama yang apik dengan komunitas Honda Malang dan SMK binaan menunjukkan semangat Ber-Sinergi bagi Negeri bersama-sama dalam melestarikan dan menciptakan lingkungan untuk hidup yang nyaman bagi biota laut dan masyarakat sekitar, serta diharapkan dapat menarik pengunjung wisata agar mengenal salah satu pesona Jawa Timur.“ kata Vinensia Kenanga, Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

Melalui program “ESG Mission, Engaging for The Future” dan Green Kalcer merupakan program berbasis lingkungan. Diikuti 20 peserta yang merupakan jurnalis, komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang (PAHAM) dan sekolah binaan terdekat yakni SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Kabupaten Malang.

Pada kegiatan ini, para peserta berkontribusi dalam kegiatan giat bersih lingkungan pantai. Para peserta diajak untuk berkontribusi dalam menjaga lingkungan pantai bale Kambang yang berhasil mengumpulkan 50 kilogram sampah untuk melindungi habitat laut dan kebersihan lingkungan.

Bertepatan dengan Hari Konservasi pada bulan ini, pada kesmepatan kali ini juga diberikan donasi tempat sampah dan bibit pohon kepada pengurus Pantai Bale Kambang. Tidak hanya menyerahkan bibit pohon, para peserta juga ikut serta menanam bibit pohon tersebut.

Kegiatan yang berlangsung dari bulan Mei – Juni 2024, menjadi langkah aktif bisnis sepeda motor Honda untuk terlibat dalam bidang ESG melalui layanan produk sepeda motor listrik, lingkungan, pendidikan, keselamatan berkendara, dan wirausaha. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!