Portable Jump Starter 8000 mAh merek Tekiro dikenalkan saat GIIAS 2024

Diposting pada

Partisipasi Tekiro di GIIAS 2024 bukan hanya sekadar memamerkan produk terbaru, tetapi juga sebagai bukti komitmen kami untuk tetap menjadi pemimpin dalam industri perkakas otomotif. Dengan menghadirkan produk-produk inovatif dan berkualitas, Tekiro terus membuktikan diri sebagai mitra terpercaya bagi para profesional dan pecinta otomotif di Indonesia”, ujar Hery, Marketing Department Head PT. Altama Surya Anugerahsebagai pemegang merek Tekiro.

Pameran otomotif GIIAS yang digelar 18-28 Juli di ICE BSD Serpong, Tangerang merupakan ajang yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan profesional di industri otomotif. Tidak hanya sebagai platform untuk memamerkan teknologi terbaru dan kendaraan masa depan, pameran GIIAS juga sering kali menjadi tempat Tekiro untuk memperkenalkan inovasi terbaru kepada pasar.

Stand Tekiro yang berlokasi di Hall 11 nomor C6 pada tahun ini hadir dengan program-program menarik mulai diskon penjualan, hadiah langsung, hingga promo Sale untuk produk-produk otomotif fast moving-nya. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!