Yamaha Filano membuat tampil makin Fashionable dengan tetap Up to Date usernya

Diposting pada

OtoBeken – Jika membahas produk satu ini memang paling mencolok banget soal tampilanya, yang memang membuat makin Fashionable dengan tetap Up to Date usernya. Karena tidak bisa dipungkiri, Yamaha Filano sudah cakep sejak lahir. Jadi jika sudah mendapatkan sentuhan warnya yang baru, serta warnanya memang beda daripada motor pada umumnya. Tentunya membuat Yamaha Filano memang makin cakep, menambah kecakepan usernya pula.

Tampil makin fashionable dengan filano, jadi makin percaya diri dengan banyak warna pilihan. Contoh saja warna diatas ini yang disebut dengan Pink Mauve, tentunya akan membuat makin cakep usernya. Cocok banget jika digunakan oleh kaum Hawa. Karena warna pinknya memperkuat banget karakter cewek, jadi standart aja sudah bisa memberikan identitas makin kuat kepada usernya.

Tampil makin modern dengan teknologi terbaru di bagian speedometernya (Digital Speedometer with TFT Sub Display), Pertama dikelasnya dong, Digital speedometer yang semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome-Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, & Power Assist Indicator. Makin menandakan bahwasanya Yamaha Filano sudah paling cocok untuk kalian yang sangat mendukung kemajuan zaman.

Makin enjoy & up to date informasi saat berkendara, karena dengan informasi notifikasi yang memberikan info kepada pengendara ketika dijalan (Y-Connect). Bisa dibilang Connection always on dengan teknologi Comunication Control Unit (CCU), menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect. (**Hanya tersedia pada Grand Filano LUX Version). Ini paling canggih lagi dikelasnya, karena produk merk lain yang sekelasnya belum ada teknologi macam ini. Tapi di Yamaha Filano, sudah menerapkan terlebih dahulu.

Apalagi dijaringan Yamaha Madiun-Kediri, Yamaha Filano hanya dihargai mulai dari harga 27jt’an hingga 28jt’an saja. So langsung sambangi dealer terdekat dikotamua yes, biar makin aduhai Malam Minggumu. Apalagi lagi yang masih jomblo, cocok banget ini Yamaha Filano diajak nyari pasangan. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!