Rexco Indonesia tahun ini hadir di GIIAS 2024 dengan membawa 2 produk baru

Diposting pada

Produk kedua yang diluncurkan adalah Rexco 60 High Temp Multi Purpose Lithium Grease.

Produk ini adalah grease atau gemuk yang digunakan untuk melumasi bagian-bagian kendaraan yang tidak dapat dijangkau oleh cairan biasa, seperti untuk sendi-sendi (joints), poros, dan bantalan (bearings). Dengan sifat kental dan lengketnya produk ini mampu melekat pada permukaan logam dan bertahan dalam kondisi operasional yang berat. Pelumasan ini mengurangi gesekan antar permukaan logam yang dapat mengurangi keausan dan panas yang dihasilkan selama operasi kendaraan.

Rexco 60 High Temp Multi Purpose Lithium Grease juga memberikan perlindungan terhadap korosi dan kontaminasi. Dengan melumasi bagian-bagian yang terpapar air atau kotoran, produk ini membantu mencegah terjadinya korosi pada logam dan mempertahankan performa komponen dalam jangka waktu yang lebih lama.

” Dengan meluncurkan produk terbarunya di GIIAS, Rexco berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam perkembangan industri otomotif nasional, ” tambahTomy Tambrani.

Selain menampilkan kedua produk tersebut, stand Rexco hadir di Hall 11 nomor C6 menampilkan produk-produk lainnya seperti Multipurpose Lubricant, Contact Cleaner, Injector Cleaner, Multipurpose Degreaser, dan Chain lube. Bagi para pengunjung yang hadir bisa memanfaatkan promo-promo menarik seperti diskon spesial, paket produk dengan harga murah dan hadiah langsung.

 

 

 

 

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!