Berikut yang perlu diperhatikan saat mau test ride dan test driver di GIIAS 2024

Diposting pada

OtoBeken – Saat mau test ride ataupun test drive dalam gelaran event otomotif adalah hal paling utama, namun perlu diperhatikan hal-hal berikut ini. Karena GIIAS 2024 menghadirkan pengalaman menarik bagi pengunjung dengan menyediakan area test drive yang terbesar dari penyelenggaraan test drive sebelumnya, di mana pengunjung dapat menguji langsung berbagai kendaraan terbaru dari merek otomotif ternama, dilintasan sepanjang labih dari 2 kilometer dengan berbagai obstacle untuk menguji keamanan dan kenyamanan kendaraan.

Sebelum menjajal kendaraan test drive, pengunjung wajib melakukan registrasi untuk pengisian data diri menggunakan barcode yang sudah disediakan. Selanjutnya, pengunjung melakukan verifikasi di konter test drive ataupun test ride yang berlokasi di area test drive.

Area test drive didesain dengan bermacam obstacle bertujuan untuk memungkinkan pengunjung merasakan secara langsung performa, kemampuan manuver, dan fitur keselamatan yang ditawarkan oleh kendaraan-kendaraan dengan teknologi terbaru.

GIIAS 2024 menghadirkan area new and improve Water Obstacle yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman langsung kepada pengunjung mengenai teknologi elektrifikasi kendaraan, khususnya kendaraan listrik.

Fitur unggulan terbaru di GIIAS 2024 yaitu Articulation Obstacle adalah area uji coba yang dirancang dengan rintangan khusus untuk menantang kemampuan kendaraan

Area test drive di GIIAS 2024 dirancang untuk tidak hanya memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mengemudikan berbagai jenis kendaraan terbaru, tetapi juga untuk merasakan sensasi berkendara di kondisi jalan raya yang nyata.

GIIAS 2024 mengutamakan keselamatan pengunjung dengan mewajibkan penggunaan atribut keselamatan seperti helm, sepatu, dan celana panjang sebelum menjajal kendaraan dalam test ride.

GIIAS 2024 memastikan pengalaman test ride yang aman dan teratur dengan menyediakan penunjuk arah yang lengkap dan marshal di area test ride. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!