Delvintor Alfarizi mengalami minggu yang sulit pada Putaran Terakhirnya Musim Ini di Lommel 2024

Diposting pada

OtoBeken – Pada Musim kompetisi MX2 2024 Delvintor Alfarizi berakhir Minggu (28/7/2024). Masalah pada mesin Honda CRF250R nya membuat pebalap Indonesia tersebut mengakhiri balapan pertama lebih awal. Setelah bersaing untuk posisi top 20 pada race kedua, Delvintor hanya kurang satu posisi untuk menutup musim ini dengan raihan poin.

β€œ Ini bukanlah Minggu yang seharusnya terjadi. Pada race 1, saya mengalami masalah teknis yang membuat saya tidak bisa menyelesaikan satu lap pun. Pada balapan kedua, saya bisa melakukan start dengan baik, tetapi setelah beberapa lap, saya kehilangan jalur balapan dan tidak bisa menemukan feeling yang bagus lagi. Intinya, kami sudah menjalani musim yang panjang pada 2024, mengingat bagaimana kami mengawali musim yang sangat tidak mudah sama sekali. Kami mendapatkan banyak pengalaman bagus dan mulai terbiasa untuk dekat dengan posisi top 20, yang merupakan hal penting. Selain itu, saya merasa sudah membuat kemajuan baik secara fisik maupun teknis, jadi ini positif. Kami tidak beruntung pada beberapa Grand Prix terakhir, tetapi itulah balapan. Saya hanya bisa berterima kasih kepada tim atas dedikasi dan kerja keras yang dilakukan untuk saya, dan semua warga Indonesia yang telah memberikan dukungan.” ungkap Delvintor Alfarizi.

Race pertama hanya bertahan satu sektor bagi Delvintor, karena ada masalah teknis di motornya pada lap pertama. Seperti saat Qualifying Race, dia juga melakukan start yang bagus pada balapan ini.

Pebalap JM Racing Astra Honda tersebut juga melakukan start bagus pada balapan kedua dan berhasil naik hingga posisi ke-16 selama beberapa lap. Dia bersaing ketat di posisi top 20, tetapi akhirnya gagal mendapatkan poin, terpisah hanya satu posisi.

Grand Prix Belgia yang menantang ini menutup musim internasional kedua Delvintor di persaingan MX2. Dia turun di 11 putaran FIM Motocross World Championship pada 2024, dan meraih total 12 poin yang menempatkannya di posisi ke-39 klasemen.

Secara keseluruhan, pebalap yang memakai nomor motor #325 tersebut kembali mendapatkan banyak pengalaman dan kilometer di MXGP sebagai perwakilan Indonesia. Selama dua musim terakhir, Delvintor total sudah turun di 21 Grand Prix dan mengantongi 42 poin, dengan finis ke-15 merupakan hasil terbaiknya sejauh ini. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!