First Experience Nmax Turbo dari Yamaha DDS Madiun, berikan kesempatan incip Nmax Turbo kepada Media

Diposting pada

OtoBeken – Pada tgl.29 Juli 2024, Yamaha DDS Mandiri (Madiun – Kediri). Telah sukses menggelar event bertajuk ” First Experience Nmax Turbo “. Bahkan meskipun OB sudah beberapa kali ketemu Yamaha Nmax Turbo, sejak peluncuran di Jakarta tempoe lalu juga hadir. Namun baru malam ini bisa mencicipi Yamaha Nmax Turbo dijalanan aspal, jika sebelumnya cuma melihat-lihat display dipajang saja. Nah, malam kemarin OB mendapatkan kesempatan invitation dari Yamaha Madiun Kediri.

Sesuai dengan judul event ” First Experience Nmax Turbo “, malam ini kami berikan kesempatan kepada Teman-teman Media dan juga Teman-teman komunitas untuk bisa merasakan sensasi dari produk terbaru Yamaha, yakni Yamaha Nmax Turbo secara langsung. ” ungkap Bapak Hendro selaku Promosi DDS Yamaha Madiun-Kediri.

So mari kita ungkapin beberapa feel OB saat menaiki Yamaha Nmax Turbo secara langsung di aspal, meskipun bisa dibilang masih cukup terbatas. Setidaknya bisa di kategorikan warm up lapnya, sebelum nanti tgl.1-2 Agustus 2024 OB bertandang menaiki Yamaha Nmax Turbo dari Surabaya ke Bali 😉 .

  • Mari kita bahas dulu feel berkendara dari sisi pengemudi, meskipun terbilang sangat singkat dan cukup terbatas route malam ini. But sudah bisa memberikan kesan bahwasanya memang  Yamaha Nmax Turbo makin kesini, makin memberikan kenyamanan kepada usernya. Itu yang OB rasakan, jadi posisi riding yang rileks pada Yamaha Nmax Turbo akan memberikan kesan yang sangat nyaman pada pengendaranya meskipun diajakin jalan jauh/touring.
  • Ada lagi UpDate soal jok boncenger, ataupun bisa dibilang jok belakang. Memang ada yang bilang mengalami pengurangan atau penyempitan. But ternyata dari sisi boncenger OB, dia merasakan lebih bersahabat banget. Jadi selamat tinggal kesan ” mengangkang ” yes, yang ada pada generasi Nmax sebelumnya. Jadi ada UpDate pada Yamaha Nmax Turbo soal jok belakang makin nyaman dan bersahabat untuk boncenger.
  • Turbo Riding Mode, yang tentunya ini paling dinanti-nanti dong. So memang Turbo Riding Mode memberikan kesan yang cukup puas pada pengendaranya, dikarenakan ada dilengkapi 2 mode berkendara: – T Mode : Town Commuting (untuk penggunaan saat berkendara di perkotaan) – S Mode : Sport Touring (untuk penggunaan saat berkendara yang membutuhkan akselerasi lebih seperti saat perjalanan keluar kota). Fitur ini benar-benar membuat usernya Yamaha Nmax Turbo berasa naik motor bukan matic, karena betulan akselerasinya bisa disesuaikan dengan kemauan kita. Apalagi ada Turbo Y-Shift, “TURBO” Y-Shift memberikan pengalaman akselerasi dengan 3 tingkatan : 1:low, 2: medium, 3:High. yang dapat dioperasikan dengan menekan tombol Y-Shift saat berakselerasi maupun saat ingin merasakan deselerasi. Pokoknya memang wajib nih, dimiliki Kawan-kawan pembaca yang doyan dengan akselerasi dan deselerasi di kendaraan matic.

Overall memang Yamaha Nmax Turbo yang di banderol dengan harga sebagai berikut : Yamaha Nmax Neo Rp.33.500.000,- lalu Nmax Neo S Rp. 34.500.000,- lanjut Nmax Turbo Rp.38.550.000,- serta untuk Nmax Turbo Tech Max Rp.44.050.000,- dan untuk Nmax Turbo Tech max Ultimate Rp.45.050.000,-. Semua harga tersebut berada di lingkup jaringan Yamaha DDS Mandiri (Madiun – Kediri), sangat amat recommended untuk dipinang Kawan-kawan yang sudah bosan dengan kendaraan matic yang begitu-begitu saja. So Yamaha Nmax Turbo betulan memberikan kesan beda untuk motor matic selama ini. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!