Kenapa Konsumen Honda Booking Service Pakai Aplikasi BromPit ?

Diposting pada

OtoBeken – Tentunya makin kesini, memilih hidup yang makin simpel dan juga paling gampang tentunya. Maka dari ituΒ Melakukan perawatan sepeda motor Honda atau servis berkala adalah salah satu hal yang wajib dilakukan untuk menjaga performa sepeda motor Honda tetap aman dan nyaman saat dikendarai. Sebelum melakukan servis di bengkel AHASS sebaiknya konsumen Honda melakukan booking service lebih dulu.

β€œ Booking service melalui aplikasi BromPit memudahkan konsumen dalam merencanakan perawatan sepeda motor Honda, memungkinkan pemilihan waktu servis yang fleksibel. Hal ini membantu konsumen untuk menghindari antrian panjang dan mempersingkat waktu tunggu, sehingga memudahkan penjadwalan kunjungan ke bengkel AHASS sesuai kebutuhan.” Kata Andre Pramana, Digital Division Head MPM Honda Jatim.

Booking Service adalah fitur untuk melakukan servis perawatan motor secara terjadwal di AHASS yang ada pada aplikasi BromPit. Booking Service dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja dengan lebih cepat, mudah dan informatif dengan estimasi biaya servis dan tentu saja bisa dapat promo-promo menarik yang menjadi keunggulan dari fitur booking service.

Ada beberapa keuntungan yang akan didapat oleh konsumen jika melakukan booking service menggunakan aplikasi BromPit sebelum datang bengkel AHASS, apa saja?

1. Bebas Pilih Jadwal
Booking servis motor melalui aplikasi BromPit menyediakan solusi efektif dan praktis bagi konsumen. Saat ini, konsumen dapat melakukan booking pada hari yang sama (maksimal 3 jam sebelum jadwal) selama slot masih tersedia di AHASS.

2. Informasi Waktu yang Tepat dan Akurat
Dengan melakukan booking service melalui aplikasi BromPit, konsumen dapat mengetahui estimasi waktu selesai servis dan juga progres dari servis yang dilakukan

3. Dilayani 694 bengkel AHASS
Layanan booking service bisa diilakukan oleh konsumen di seluruh bengkel AHASS di wilayah Jatim & NTT.

Selain booking service, dengan mengunduh aplikasi BromPit, setiap konsumen yang baru membeli motor dapat melakukan pelacakan pesanan motor mulai dari pengajuan kredit, status inden, pengiriman, STNK hingga BPKB. Konsumen pun dapat melacak pembelian hotline parts serta mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan diri yang dapat dicek melalui BromPit.

Konsumen juga bisa melacak lokasi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terdekat apabila sedang mengalami kendala di perjalanan. Selain itu, tersedia layanan Honda Care yang dapat dihubungi apabila sewaktu-waktu motor Anda mengalami kondisi darurat. Konsumen juga dapat melihat-lihat katalog motor, apparel, aksesoris, dan kebutuhan sparepart sepeda motor Honda melalui BromPit. Konsumen juga bisa langsung mengecek keaslian oli yang dibeli dengan fitur Scan QR Oli. Sebagai keuntungan tambahan, setiap konsumen yang melakukan transaksi dengan menggunakan BromPit, akan mendapatkan Hepigo Poin yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja atau voucher diskon jasa servis. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!