YAMAHA NMAX Tour Boemi Nusantara 2024, serentetan acara untuk buktikan kehebatan NMAX TURBO

Diposting pada

OtoBeken – Jika membahas soal performa dari Yamaha Nmax Turbo, memang tidak ada habisnya. Pasalnya Yamaha kembali memfasilitasi para awak media dan juga komunitas untuk menjajal berbagai keunggulan yang dimiliki oleh NMAX “TURBO. Kali ini, kegiatan yang berorientasi pada riding experience itu, dibalut dalam rangkaian touring jarak jauh bertajuk NMAX Tour Boemi Nusantara (NTBN) yang akan berlangsung dari tanggal 25 Juli hingga bulan Oktober 2024 mendatang. Serta kebetulan OB mendapatkan jatah untuk etape Surabaya – Bali saat ini.

Kehadiran NMAX “TURBO” sukses menarik perhatian para pecinta skutik di tanah air khususnya Jawa Timur. Kali ini kami ingin memberikan kesempatan untuk para media dan komunitas untuk bisa merasakan sensasi “TURBO” pada skutik ini. Rute kali ini kami pilih agar para pengendara juga bisa membuktikan fitur- fitur canggih dan unggulan yang dapat mendukung kebutuhan mobilitas jarak jauh seperti penyematan fitur-fitur first class TFT Infotainment Display dan juga Navigation System.” Ungkap Rifany, Widjaja Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ.

Terbagi kedalam 13 etape perjalanan yang melintasi 6 pulau besar di Indonesia, yaitu Jawa, Bali,Nusa Tenggara, Sumatera, Sulawesi dan juga Kalimantan, para peserta yang terlibat di event NTBN akan diajak mengeksplorasi keindahan alam dan budaya Indonesia, sembari membuktikan langsung performa dan kecanggihan fitur baru pada motor dalam mendukung kebutuhan mobilitas jarak jauh.

Setelah resmi hadir di Jawa Timur , Yamaha STSJ juga mengajak para komunitas serta media untuk berpartisipasi dalam touring kali ini. Kegiatan kali ini akan berlangsung dari tanggal 01 Agustus hingga 02 Agustus 2024 di Jawa Timur. Selain untuk membuktikan ketangguhan dari NMAX “TURBO”, aktivitas touring ini juga merupakan sarana untuk bersilaturahmi bersama para komunitas dan media.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!