GIIAS 2024 Surabaya hadir lebih awal, banyak produk Baru yang akan dimunculkan

Diposting pada

OtoBeken – Ini saatnya bagi Kawan-kawan yang mengaku pecinta Otomotif, apalagi kemarin tidak sempat hadir di Jakarta karena keterbatasan pekerjaan dan lain sebagainya. So kali ini Rangkaian pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali hadir di kota kedua penyelenggaraannya, yaitu Surabaya. Tahun ini, GIIAS Surabaya akan diselenggarakan lebih awal dibandingkan tahun sebelumnya, yaitu pada 28 Agustus hingga 1 September 2024 bertempat di Grand City Convex, Surabaya.

Penyelenggaraan rangkaian GIIAS The Series ditujukan sebagai bentuk dorongan positif untuk pencatatan capaian industri otomotif di daerah strategis, tempat penyelenggaraan seri GIIAS. Sekaligus untuk memamerkan perkembangan teknologi dan teknologi dari industri otomotif, khususnya Surabaya yang sudah sejak 9 tahun lalu menjadi tujuan masyarakat Jawa Timur untuk mencari informasi dan edukasi mengenai industri otomotif, ” Ungkap Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum GAIKINDO.

Pemilihan Surabaya sebagai lokasi kedua penyelenggaraan seri pameran GIIAS didorong oleh daya tarik kota ini di pasar otomotif nasional. Dalam data sebaran kendaraaan bermotor GAIKINDO, Jawa Timur tercatat sebagai salah satu provinsi diposisi 3 besar dalam pencapaian sebaran otomotif nasional pada periode Januari-April 2024, dengan kontribusi hampir 10% dari total capaian di Indonesia.

Untuk terus mendorong capaian industri otomotif Nasional, GAIKINDO secara konsisten berkomitmen untuk mendukung industri kendaraan bermotor Indonesia dengan menyediakan platform yang efektif untuk memperkuat dan mendorong pencapaian industri otomotif di setiap daerah tempat diselenggarakannya pameran GIIAS.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!