AHASS Service Keliling, demi Semarakkan Hari Kemerdekaan RI

Diposting pada

OtoBeken – Kita tinggal merayakan hari Jadi tanpa perlu ikut berperang masa kelam itu, jadi dengan apapun harus tetap semangat menyemarakan kemerdekaan RI. Seperti PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan bengkel AHASS di Jatim & NTT melayani konsumen untuk servis di suatu lokasi tertentu, tanpa harus ke bengkel AHASS atau Service Visit yang berstandar Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang sudah berjalan dari beberapa tahun yang lalu.

Melalui program layanan ini, kami ingin turut serta meyemarakkan peringantan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di lingkungan tempat tinggal konsumen yang biasanya diisi dengan berbagai kegiatan seperti lomba khas Agustusan. Kami berharap program ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen setia Honda untuk melakukan pemeliharaan sepeda motor kesayangan agar tetap nyaman dan aman saat merayakan hari paling istimewa bagi Bangsa Indonesia..” Kata M. Bondan Priyoadi, Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Layanan service visit memudahkan konsumen setia Honda yang akan melakukan perawatan sepeda motor Honda tetapi tidak punya waku untuk pergi ke bengkel AHASS. Dam bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, MPM Honda Jatim memberikan program AHASS Service Keliling.

Pada program ini, selain bertujuan untuk mengajak konsumen setia Honda untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda juga untuk memeriahkan kegiatan perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia di lingkungan konsumen pengguna sepeda motor Honda.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!