Rebutkan Piala Bupati Jember dan Kisaran, Ibu-ibu sangat antusias ikuti senam kreasi Yamaha GEAR 125

Diposting pada

OtoBeken – Rangkaian Lomba Senam Kreasi bersama Yamaha GEAR 125 kembali hadir. Kali ini Jember dan Kisaran menjadi dua lokas pelaksanaan event yang jadi kolaborasi Yamaha dengan pemerintah daerah ini. Aktivitas ini sendiri  mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi senam dan berbagai aktivitas seru lainnya. Total sudah 6 kota dan kabupaten yang disambangi event yang memperebutkan Piala Bupati atau Walikota, setelah sebelumnya event yang sama juga sudah diadakan di Kota Cirebon, Klaten, Madiun dan Depok.

Pada Lomba Senam Kreasi Gear 125 kami menghadirkan produk Gear 125 sebagai salah satu produk andalan kami untuk lebih dekat dengan masyarakat Jember khususnya. Selain itu kami ingin mengajak masyarakat Jember dan sekitarnya untuk memiliki gaya hidup sehat dalam menjalani berbagai rutinitas bersama Yamaha GEAR 125. Selain itu, apresiasi juga kami berikan kepada pihak penyelenggara atas terselenggaranya Piala Bupati Lomba Senam Kreasi Yamaha GEAR 125. Kemeriahan event ini menjadi bukti keunggulan produk Generasi 125 Yamaha yang direspon positif oleh para konsumen. Respon positif dari masyakarat ini semakin memacu kami untuk terus menyediakan produk-produk terbaik dan memberikan pelayanan yang maksimal bagi konsumen di Jember.” tutur Larry Asnan, Chief Yamaha Area Territory 4 Jawa Timur.

Berkerjasama dengan pemerintah kabupaten setempat, Lomba Senam Kreasi Gear 125 di  Jember diadakan selama dua hari , Sabtu & Minggu 10 – 11 Agustus silam. Event yang mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan senam pagi dan lomba senam ini sukses menjadi pusat perhatian. Event ini mampu menyedot banyak peserta dan pengunjung. Rangkaian event Piala Bupati Lomba Senam Kreasi Gear 125 di Depok dimulai dengan kompetisi jalan sehat yang dibuka secara langsung oleh Bupati Jember serta jajaran pemerintah daerah setempat. Kemudian ada juga panggung hiburan serta tentunya kompetisi senam yang diikuti lebih dari ribuan peserta. Selain kompetisi senam, Yamaha juga memberikan banyak fasilitas untuk masyarakat seperti servis gratis untuk semua merek, diskon oli Yamalube 50% serta tentunya berbagai program penjualan menarik selama event berlangsung.

Pada Lomba Senam Kreasi Gear 125 Jember para peserta berkesempatan untuk diganjar hadiah puluhan juta rupiah serta hadiah utama satu unit Yamaha Gear 125. Selain memfasilitasi para emak-emak untuk mengikuti lomba senam, yang menarik pada event Lomba Senam Kreasi Gear 125 juga diadakan lomba baris berbaris tingkat SMA/SMK sederajat di sekitar Jember yang diikuti oleh puluhan tim peserta.

Selain di Kabupaten Jember, Lomba Senam Kreasi Gear 125 juga diadakan di Kota Kisaran pada Minggu 10 – 11 Agustus yang lalu. Event yang diadakan di Taman Hutan Kota Kisaran  ini mampu menjaring lebih dari ribuan peserta yang berkompetisi untuk mendapatkan Piala Bupati serta uang tunai jutaan rupiah dan doorprize satu unit Yamaha Gear 125. Selain itu event ini juga diramaikan oleh ribuan pengunjung yang memadati area event. Tidak hanya lomba senam, pengunjung yang mayoritas dihadiri oleh keluarga, wanita dan anak-anak ini juga difasilitasi dengan arena kids playground serta healty corner yang tentunya semakin memanjakan para pengunjung. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!